Sukses


Final Liga Champions: AC Milan Diklaim Dukung Atletico Madrid

Bola.com, Milan - Fernando Torres mengaku para pemain AC Milan akan mendukung Atletico Madrid pada final Liga Champions melawan Real Madrid di San Siro, Milan, Sabtu (28/5/2016).

Torres pernah bermain di AC Milan pada musim 2014-2015. Hingga kini, dia masih berstatus sebagai pemain pinjaman AC Milan selama dua musim.

Laga final nanti menjadi spesial bagi Torres. Sebab, dia akan kembali tampil di stadion yang pernah menjadi markasnya bersama I Rossoneri.

"Saya berharap San Siro akan menjadi tempat yang ajaib untuk para pendukung Atletico Madrid. Salah satu dari kami akan tersenyum dan mengingat momen kemenangan di San Siro," kata Torres.

"Saya memiliki banyak teman di Milan. Jadi, mereka pasti akan mendukung Atletico Madrid. Mari berharap semua orang bisa bergabung dalam malam penuh sejarah bagi Atletico Madrid," lanjut Torres.

Atletico Madrid melaju ke final setelah menyingkirkan Bayern Munchen lewat keunggulan agresivitas gol tandang. Sementara itu, Real Madrid menghentikan perlawanan Manchester City melalui agregat 1-0.

Bagi Atletico Madrid dan Real Madrid, ini menjadi final Liga Champions kedua dalam tiga tahun terakhir. Sebelumnya, Real Madrid keluar sebagai juara setelah menang 4-1 atas Atletico Madrid melalui babak perpanjangan waktu pada final Liga Champions 2013-2014.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer