Sukses


Gol Carrasco Bikin Skor Atletico Madrid Vs Real Madrid Imbang

Bola.com, Milan - Gelandang Atletico Madrid, Yannick Ferrerira Carrasco, mencetak gol untuk menyamakan skor 1-1 melawan Real Madrid pada final Liga Champions di San Siro, Milan, Sabtu (28/5/2016).

Carrasco baru masuk pada awal babak kedua menggantikan Augusto Fernandez. Masuknya pemain asal Belgia itu menambah daya gedor Los Colchoneros pada babak kedua.

Setelah penalti Antoine Griezmann gagal pada menit ke-48, Atletico Madrid akhirnya mencetak gol penyeimbang pada menit ke-79. Carrasco menceploskan bola untuk mempertahankan asa Atletico Madrid pada laga final ini.

Gol tersebut berawal dari umpan Gabi Fernandez kepada Juanfran yang berlari di sisi kanan. Juanfran kemudian melepaskan umpan silang mendatar ke arah tiang jauh Real Madrid. Carrasco menyambut umpan tersebut dan tembakannya tak mampu dihentikan Keylor Navas.

Sebelumnya, Real Madrid lebih dahulu unggul melalui Sergio Ramos pada menit ke-15. Jika skor saat ini tetap bertahan selama 90 menit, maka laga akan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Sumber: UEFA

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer