Sukses


Ronaldo Sudah Tahu Bakal Bawa Madrid Juarai Liga Champions

Bola.com, Milan - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku sudah tahu bakal jadi penentu kemenangan timnya atas Atletico Madrid dalam laga final Liga Champions. CR7 pun menyebut membawa El Real kembali menjuarai Liga Champions merupakan pengalaman yang luar biasa.

Bersua Atletico di San Siro, Minggu (29/5/2016) dini hari WIB, Madrid mendapatkan perlawanan sengit. Los Blancos dipaksa menjalani laga sampai adu penalti setelah skor imbang 1-1 bertahan hingga 120 menit.

Real Madrid unggul lebih dulu berkat gol Sergio Ramos pada menit ke-15. Namun, Los Rojiblancos sukses menyamakan kedudukan lewat sontekan Yannick Ferreira-Carrasco menit ke-79.

Pada babak tos-tosan, Madrid keluar sebagai pemenang dengan skor 5-3. Lima algojo El Real, yakni Lucas Vazquez, Marcelo, Gareth Bale, Sergio Ramos, dan Cristiano Ronaldo menjalankan tugasnya dengan baik.

Sementara itu, eksekutor penalti Atletico Madrid hanya Antoine Griezmann, Gabi, dan Saul Niguez yang mampu mencetak gol, sedangkan sepakan 12 pas Juanfran menerpa tiang gawang.

"Adu penalti selalu seperti lotre. Tetapi kami menunjukkan jika kami memiliki lebih banyak pengalaman dan itu luar biasa, malam yang fantastis," ucap Ronaldo.

"Kami benar-benar senang, final selalu berjalan sulit. Atletico lawan yang tangguh dan banyak berkorban. Ini mengesankan. Saya tahu akan mencetak penalti kemenangan, saya yakin. Saya senang, saya ingin berbagi trofi ini dengan semua fans Madrid," paparnya.

Bagi Cristiano Ronaldo, ini adalah titel Liga Champions yang ketiga sepanjang kariernya. Sebelumnya, kapten timnas Portugal ini sukses merengkuh trofi Si Kuping Besar pada musim 2007-2008 bersama Manchester United, dan musim 2013-2014 dengan Real Madrid.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer