Sukses


Meriahnya, Pesta Juara Liga Champions Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid sukses meraih undecima atau trofi kesebelas Liga Champions pada Sabtu (28/5/2016). Perayaan pesta juara Los Blancos yang berlangsung sehari setelahnya, Minggu (29/5/2016), berlangsung meriah.

 

Para penggawa Los Blancos tiba di Bandara Adolfo Suarez, Madrid, pada pukul 06:00 sore waktu setempat. Setelahnya, para pemain menaiki bus atap terbuka dan memamerkan trofi Si Kuping Besar di jalanan Kota Madrid. Secara bergantian, para pemain seperti Sergio Ramos, Pepe, hingga Cristiano Ronaldo memamerkan trofi Si Kuping Besar.

Bahkan, Pepe membawa kamera sendiri untuk merekam momen berharga ini. Setiap kali para pemain mengangkat trofi, mereka disambut oleh riuh penonton, yang telah menunggu sejak pagi hari.

Mereka kemudian menuju air mancur di Plaza de Cibeles, yang berada di pusat Kota Madrid. Sang kapten, Sergio Ramos, mengikatkan bendera Madrid dan syal di patung air mancur. Sang kapten juga tak lupa memberikan dua kecupan di pipi sang patung. Dia kemudian dengan penuh kebanggaan mengangkat trofi Liga Champions.

Perayaan pesta juara Real Madrid. (EPA/Peter Powell)

Perayaan pesta juara Real Madrid berakhir di Stadion Santiago Bernabeu. Sekitar tengah malam, para pendukung Real Madrid dihibur oleh aksi DJ dan presenter radio Carlos Moreno, atau yang biasa dikenal dengan panggilan The Octopus. Dia memainkan berbagai jenis aliran musik, mulai dari rock hingga musik elektronik.

Real Madrid meraih Undecima atau gelar kesebelas Liga Champions setelah mengalahkan Atletico Madrid pada babak adu penalti dengan skor 5-3 di Stadion San Siro. Cristiano Ronaldo tampil sebagai penentu penalti Los Blancos.

Real Madrid kini menjadi pengoleksi gelar terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions. Los Blancos unggul empat gelar dari AC Milan yang berada di tempat kedua. El Merengues meraih La Decima atau trofi kesepuluh Liga Champions dengan mengalahkan lawan yang sama pada musim 2013-2014.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer