Sukses


AS Roma Rekrut Bek Tim Nasional Jerman

Bola.com, Roma - AS Roma meresmikan pembelian bek Antonio Rudiger dari VfB Stuttgart pada Senin (30/5/2016). Rudiger dipermanenkan dengan nilai transfer 9 juta euro atau sekitar Rp 136,83 miliar.

Kesepakatan itu belum termasuk bonus sebesar 500.000 euro. Bonus diberikan kepada pihak Stuttgart, tergantung dari prestasi yang dibuat Rudiger bersama I Lupi dalam beberapa tahun mendatang.

"AS Roma mengumumkan pembelian Antonio Rudiger dari VfB Stuttgart. Rudiger akan dikontrak hingga 30 Juni 2020," sebut pernyataan resmi AS Roma.

"Rudiger saat ini sedang menjalani pemusatan latihan bersama tim nasional Jerman. Dia menjadi salah satu pemain yang berpeluang tampil di Piala Eropa 2016," lanjut pihak klub.

Sebelumnya, status Rudiger bersama I Giallorossi hanya sebagai pemain pinjaman dengan opsi permanen pada akhir musim ini.

Selama berkarier di AS Roma, Rudiger tampil dalam 37 pertandingan dan mencetak dua gol di berbagai ajang. Di bawah kendali dua pemain AS Roma pada musim ini, Rudi Garcia ataupun Luciano Spalletti, Rudiger selalu menjadi pilihan utama bersama Kostas Manolas di jantung pertahanan.

Sumber: AS Roma

Video Populer

Foto Populer