Sukses


Serang Aparat Kepolisian, Bintang PSG Masuk Penjara

Bola.com, Paris - Pemain bertahan Paris Saint-Germain (PSG), Serge Aurier, harus merasakan dinginnya jeruji penjara. Pemain berusia 23 tahun itu digelandang ke tahanan dengan setelah terlibat perselisihan dengan aparat polisi pada Senin (30/5/2016) waktu setempat.

 

Insiden tersebut terjadi di sebuah kelab malam yang berada di kawasan Champs Elysees, Paris. Aurier bersama teman-temannya diduga melontarkan kata-kata yang tak pantas dan melakukan penyerangan kepada aparat kepolisian yang sedang patroli.

Aurier bersama teman-temannya langsung dibawa ke kantor polisi yang berlokasi 8th arrondissement, Paris. Pemain berkebangsaan Pantai Gading itu ditahan selama beberapa jam, sebelum akhirnya dilepaskan.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian perihal kronologi kejadian itu. Pihak PSG juga belum memberikan keterangan terkait kelakuan negatif sang pemain.

Ini menandai kedua kalinya Aurier melakukan tindakan tak terpuji. Sebelumnya, mantan penggawa Lens itu pernah menghina pelatih Laurent Blanc dan skuat PSG melalui video. Atas kelakuannya itu, Aurier dihukum larangan bermain selama enam pekan.

Serge Aurier bergabung bersama PSG pada 23 Juli 2014 dengan status pemain pinjaman dari Touluse. Kubu PSG kemudian mempermanenkan statusnya semusim berselang. Hingga kini, dia bermain sebanyak 33 kali dan mencetak dua gol.

Sumber: Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer