Sukses


10 WAG's Tercantik pada Ajang Piala Eropa 2016

Bola.com, Jakarta - Perhelatan putaran final Piala Eropa 2016 tak hanya ramai di atas lapangan hijau, tapi juga dari luar lapangan. Para kekasih dan istri cantik pemain semakin mempermanis kompetisi kasta tertinggi di level negara itu. Berikut 10 yang terbaik.

 

Putaran final Piala Eropa 2016 akan berlangsung di Prancis pada 10 Juni hingga 10 Juli nanti. Kompetisi ini akan diikuti oleh 24 tim yang terbagi dalam enam grup.

10 stadion terbesar di Prancis dipilih sebagai venue kompetisi nanti. Mereka adalah Stade de France, Stade Velodrome, Parc Olympique Lyonnais, Stade Pierre-mauroy, Parc des Princes, Stadion Matmut Atlantique, Atade Geoffroy-Guichard, Allianz Riviera, Stade Bollaert-Delelis, Stadium Municipal.

Timnas Prancis saat ini menjadi yang paling dijagokan untuk menjadi pemenang. Alasannya, tim Ayam Jantan memiliki skuat muda mumpuni dan mendapatkan dukungan penuh suporternya karena menjadi tuan rumah.

Panita Pelaksana Piala Eropa 2016 memperkirakan akan ada sekitar 10 juta suporter yang akan datang ke Prancis untuk mendukung tim kesayangan mereka berlaga. Oleh karenanya, penjagaan ketat akan untuk meredam ulah anarkis dan teroris disiagakan.

Tak hanya hal negatif saja, Piala Eropa 2016 juga menghadirkan banyak sisi positif dari luar lapangan. Para istri dan pacar pemain, yang biasa dikenal dengan sebutan WAG's, menjadi salah satunya.

1. Noemie Happart

10 WAG's terseksi di Piala Eropa 2016. (Daily Mail)

Noemie Happart merupakan mantan Miss Belgia dan Miss Liege pada tahun 2013. Gadis berusia 22 tahun itu adalah kekasih dari gelandang klub Atletico Madrid dan timnas Belgia, Yannick Carrasco.

Hubungan antara Carrasco dan Happart memang masih seumur jagung. Keduanya memutuskan menjalin kasih pada bulan September 2015. Dengan demikian, hubungan asmara keduanya masih hangat-hangatnya.

Carrasco melakukan selebrasi unik saat mencetak gol penyama kedudukan pada partai final Liga Champions 2015-2016 melawan Real Madrid di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (28/5/2016). Dia melakukan selebrasi dengan cara menghampiri Happart yang berada di bangku penonton dan memberinya kecupan hangat di bibir.

2. Sam Cooke

10 WAG's terseksi di Piala Eropa 2016. (Daily Mail)

Sam Cooke merupakan pacar pemain bertahan asal klub Manchester United dan timnas Inggris, Chris Smalling. Wanita berusia 30 tahun itu adalah salah satu model papan atas Inggris.

Dia menjadi cover beberapa majalan ternama di Inggris, di antaranya FHM, Front, Maxim, Loaded, dan Zoo and Nuts. Cooke dan Smalling diketahui berpacaran sejak tahun 2013 lalu.

Hingga kini, hubungan keduanya tak pernah diterpa gosip miring. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama-sama ketika libur kompetisi. Teranyar, Smalling dan Cooke berlibur ke Cusco, Peru, untuk mengunjungi Machu Pichu, sebuah situas arkeologi yang disebut-sebut sebagai Ibu Kota Kerajaan Inca di masa lalu.

3. Viktoria Varga

10 WAG's terseksi di Piala Eropa 2016. (Daily Mail)

Model seksi asal Hungaria ini merupakan kekasih dari pemain timnas Italia dan Southampton, Graziano Pelle. Keduanya sudah menjalin hubungan selama lebih dari empat tahun.

Melalui sebuah wawancara eksklusif bersama The Sun, Pelle mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama setelah melihat foto Viktoria di Facebook. Dia lalu mengirimi Viktoria pesan.

Namun, sang model tak membalas. Saat Pelle dipinjamkan ke Sampdoria, dia kembali mengirimi Viktoria pesan melalui Facebook. Kali ini, pesannya dibalas. Pelle meminta alamat Viktoria untuk mengiriminya 100 bunga mawar.

Viktoria pun kemudian memberinya alamat tempat dia tinggal. Tanpa pikir panjang, Pelle yang saat itu sedang makan melon di pantai langsung memesan tiket pesawat dan terbang ke sana.

4. Ann-Kathrin Brommel

10 WAG's terseksi di Piala Eropa 2016. (Daily Mail)

Model papan atas Jerman ini telah menjalin hubungan dengan pemain Jerman dan Bayern Munchen, Mario Gotze, sejak tahun 2012. Saat perayaan keberhasilan Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014, Gotze terlihat mencium mesra Ann dan mengajaknya berkeliling lapangan.

Amm-kathrin Brommel memulai karier di dunia model pada usia 16 tahun. Dia juga seorang penyanyi. Dia menggunakan nama Trina B saat berada di atas panggung. Sejauh ini, dia sudah memiliki dua lagu terkenal, yakni This Is me dan Body Language.

5. Raquel Mauri

10 WAG's terseksi di Piala Eropa 2016. (Daily Mail)

Rauel Mauri merupakan istri dari bintang timnas Kroasia dan Barcelona, Ivan Rakitic. Setelah menjalin kisah cinta selama dua tahun, Rakitic mantap mengajak Mauri ke pelaminan pada April 2013. Tak lama setelahnya, putri pertama mereka bernama Althea pun lahir.

Pernikahan Rakitic dan Mauri berlangsung secara sederhana. Merasa tak puas, Rakitic kembali menggelar pesta pernikahannya dengan Mauri pada 20 Juli 2015. Pernikahan dengan upacara keagamaan yang diinginkan Rakitic dan Mauri ini berlangsung di Sevilla Cathedral, sekitar pukul 13.00 waktu setempat.

Rakitic menceritakan pertemuan pertamanya dengan Raquel Mauri yang terjadi di sebuah bar. Pemain berusia 27 tahun itu mengaku jatuh cinta pada Mauri sejak pandangan pertama.

"Saya kembali ke hotel klub setelah makan malam dengan Direktur Olahraga Sevilla. Saya sangat gugup dan tak bisa tidur. Lalu, saya pergi ke bar hotel bersama kakak saya. Wanita yang kini menjadi istri saya kala itu yang menjadi pramusaji," aku Raktic seperti dilansir Daily Mail.

"Saya tinggal di hotel itu selama hampir tiga bulan. Setiap hari, saya selalu pergi ke bar dan tak mau dilayani oleh orang lain selain Mauri. Dia selalu menolak ketika saya ajak kencan. Tapi suatu hari, saya berhasil mengajaknya makan malam dan setelah itu kami tak terpisahkan," ia menambahkan.

Usai menikah, Rakitic mengajak Mauri bulan madu ke Maladewa dan menginap di salah satu hotel ternama di kawasan wisata populer dunia tersebut. Ia memilih hotel yang lebih berbentuk resort, bernama Cheval Blan Randheli.

6. Anna Lewandowski

10 WAG's terseksi di Piala Eropa 2016. (Daily Mail)

Melihat dari nama belakangnya, kita pasti sudah mengetahui bahwa Anna merupakan istri dari bintang Bayern Munchen dan timnas Polandia, Robert Lewandowski.

Anna juga memiliki latar belakang dari bidang olahraga. Dia adalah mantan atlet Karate Polandia. Dia kini bekerja sebagai trainer di pusat kebugaraan terkenal di Polandia. Dia juga rajin memberikan tips seputar kesehatan melalui blog-nya, Healthy Plan by Ann.

Saat masih aktif di dunia Karate, Ann pernah memenangkan medali perunggu pada Kejuaraan Dunia Karate 2009. Dia menikah dengan Lewandoeski pada 22 Juni 2013 di Warsawa.

7. Ludivine Kadri

10 WAG's terseksi di Piala Eropa 2016. (Daily Mail)

Ludivine Kadri menikah dengan bintang timnas Prancis dan Manchester City, Bacary Sagna, pada tahun 2010. Pasangan ini sudah dikaruniai dua orang anak yang lahir di Auxerre Prancis.

Kadri merupakan model papan atas di Prancis. Meski banyak pihak yang merasa iri karena Sagna memiliki istri yang cantik jelita, Kadri justru yang merasa beruntung bersuamikan Sagna.

Model berusia 27 tahun itu mengaku Sagna adalah suami penyayang dan sangat romantis. Bagi dia, fisik dan warna kulit tidaklah penting.

8. Emma Rhys-Jones

10 WAG's terseksi di Piala Eropa 2016. (Daily Mail)

Emma Rhys-Jones merupakan cinta pertama dari pemain Wales dan Real Madrid, Gareth Bale. Pasangan ini sudah berpacaran selama lebih dari 10 tahun.

Bale dan Jones merupakan teman sekelas saat masih di Sekolah Menengah Umun (SMU). Meski belum menikah, pasangan ini sudah dikaruniai dua anak, yakni Alba Violet dan Nava Valentina. Keduanya lahir di Cardiff.

9. Edurne Garcia

10 WAG's terseksi di Piala Eropa 2016. (Daily Mail)

Edurne Garcia menjalin kasih dengan bintang timnas Spanyol dan Manchester United, David De Gea, sejak tahun 2010. Selama enam tahun berpacaran, hubungan cinta keduanya tak pernah mendapatkan gosip miring.

Pada hari ulang tahun Garcia pada 22 Desember lalu, De Gea sempat mengirimkan ucapan romantis di akun jejaring sosial Twitter.

"Tidak ada yang bisa membuatku tersenyum kecuali kamu. Selamat ulang tahun sayang! Saya cinta kamu!" tulis De Gea.

Kicauan sayang De Gea langsung dibalas mesra oleh penyanyi kelahiran Madrid, Spanyol, tersebut. Edurne juga menunjukkan rasa cintanya kepada De Gea.

"Senyumku untukmu! Aku juga cinta kamu!" tulis Edurne.

10. Daniella Semaan

10 WAG's terseksi di Piala Eropa 2016. (Daily Mail)

Daniella Semaan merupakan kekasih dari pemain timnas Spanyol dan Chelsea, Cesc Fabregas. Keduanya sudah berpacaran sejak tahun 2013. Meski Daniella berstatus janda dan usia keduanya terpaut jauh, Fabregas tetap mencintainya dengan sepenuh hati.

Keduanya saat ini sudah dikaruniai dua orang putri. Fabregas pertama kali bertemu Daniella di sebuah resoran Jepang. Kala itu, Daniella masih berstatus sebagai istri dari penguasahan propert bernama Elie Taktouk.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini 

 

 

 

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer