Sukses


Winger Real Madrid Warisi Nomor Fernando Torres di Timnas Spanyol

Bola.com, Madrid - Timnas Spanyol telah mengumumkan daftar pemain yang akan berlaga di Piala Eropa 2016. Kini, skuat Matador juga merilis nomor punggung yang akan dipakai oleh para pemain di pesta sepak bola empat tahunan tersebut.

Winger Real Madrid, Lucas Vazquez, dipercaya memakai nomor punggung sembilan. Nomor keramat tersebut sebelumnya dipakai oleh Fernando Torres sejak 2004. Namun, pada perhelatan Piala Eropa tahun ini, bomber Atletico Madrid tersebut tidak mendapatkan panggilan membela La Furia Roja.

Sementara itu, lima pemain Barcelona, yakni Gerard Pique, Marc Bartra, Jordi Alba, Sergio Busquets, dan Andres Iniesta masih memakai nomor punggung yang sama ketika memperkuat klub.

Pique dengan nomor tiga, Bartra dengan nomor empat, Jordi Alba memakai nomor 18, Busquets mendapat nomor lima, dan Iniesta dengan nomor lima.

Iker Casillas yang masih mengemban tugas sebagai kapten memakai nomor satu. Sedangkan kiper Manhcester United, David de Gea, mendapatkan nomor 13.

Pada ajang Piala Eropa 2016, Spanyol tergabung di Grup D bersama Republik Ceska, Turki, dan Kroasia. Dalam laga perdana skuat asuhan Vicente Del Bosque ini akan menghadapi Republik Ceska di Stadium Municipal, 13 Juni 2016. 

Berikut ini daftar lengkap nomor punggung pemain timnas Spanyol di ajang Piala Eropa 2016:
1-Iker Casillas, 2-Cesar Azpilicueta, 3-Gerard Pique, 4-Marc Bartra, 5-Sergio Busquets, 6-Andres Iniesta, 7-Alvaro Morata, 8-Koke, 9-Lucas Vazquez, 10-Cesc Fabregas, 11-Pedro, 12-Hector Bellerin, 13-David de Gea, 14-Thiago Alcantara, 15-Sergio Ramos, 16-Juanfran, 17-Mikel San Jose, 18-Jordi Alba, 19-Bruno, 20-Aritz Aduriz, 21-David Silva, 22-Nolito, 23-Sergio Rico. 

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer