Sukses


Jelang Piala Eropa 2016: PM Italia Kunjungi Skuat Gli Azzurri

Bola.com, Verona - Menjelang pagelaran Piala Eropa 2016, Perdana Menteri Italia, Matteo Renzi, secara khusus berkunjung ke markas Gli Azzurri untuk memberikan dukungan moril kepada Gianluigi Buffon dan kawan-kawan. 

Dalam kunjungannya tersebut, PM Matteo Renzi ditemani sang putra, Francis. Pria berusia 41 tahun itu berbincang-bincang dengan pelatih Antonio Conte demi membahas kesiapan tim nasional Italia di ajang Piala Eropa 2016.

Mantan wali kota Florence itu juga menyempatkan diri menyapa satu per satu pemain Italia yang akan diboyong ke Prancis. Dalam pertemuan yang berlangsung hampir selama 40 menit itu, Matteo ditemani beberapa pejabat teras Federasi Sepak Bola Italia (FIGC), seperti Direktur Umum, Michele Uva, manajer timnas, Gabriele Oriali, dan Direktur Teknis Timnas, Maurizio Francini.

Sebelum pulang, para pemain timnas Italia pun memberikan kenang-kenangan berupa dua jersey Italia yang ditandatangani seluruh pemain kepada PM Renzi. 

Italia masih menyisakan satu laga persahabatan melawan Finlandia di Stadion Marcantonio Bentegodi, Senin (6/6/2016). Pada laga sebelumnya, Italia sukses meraih kemenangan 1-0 melawan Skotlandia.

Di ajang Piala Eropa 2016, Italia tergabung di Grup E bersama Belgia, Republik Irlandia, dan Swedia. Gianluigi Buffon dan kawan-kawan akan mengawali laga pembuka melawan Belgia, di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Lyon pada 13 Juni 2016. 

Sumber: Sky Sports Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer