Sukses


Ibrahimovic Ingin Selalu Jadi yang Terbaik

Bola.com, Manchester - Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, ingin selalu menjadi pemenang dalam segala hal. Menurut Ibrahimovic, ambisi tersebut bisa membuatnya terpicu untuk tampil lebih baik.

Selama berkarier sebagai pesepak bola, Ibrahimovic telah memenangi berbagai gelar individu maupun bersama klub. Pencapaian yang diraihnya selama ini ternyata dilakukan Ibrahimovic dengan cara yang tidak mudah.

"Saat melakukan sesuatu, saya tidak ingin menjadi nomor dua atau tiga. Saya hanya ingin menjadi nomor satu ataupun yang terbaik. Jika tidak ada pemicunya, maka saya tidak melihat ada sebuah tantangan," ujar Ibrahimovic.

"Menjadi seperti kebanyakan orang sangatlah mudah. Namun, untuk selalu menjadi yang terbaik bukan tugas yang mudah dicapai," lanjut pemain berusia 34 tahun itu.

Ibrahimovic tercatat pernah bermain di lima negara berbeda sejak 1999. Namun, dari beberapa kesempatan tersebut, Ibrahimovic belum pernah bermain untuk klub Inggris, negara yang dianggap mempunyai kompetisi terbaik dunia.

Peluang besar Ibrahimovic untuk menancapkan kuku di Premier League terbuka lebar. Kabarnya, pemain didikan akademi Malmo FF itu sedang melakukan negosiasi untuk bergabung ke Manchester United.

Sumber: CNN International

Perjalanan Karier Zlatan Ibrahimovic by Slidely Slideshow

Video Populer

Foto Populer