Sukses


Tersandung Skandal Seks, De Gea Yakin Bakal Tetap Bela Spanyol

Bola.com, Saint Martin - David de Gea dikabarkan terlibat kasus pelecehan seksual yang terjadi pada 2012. Kendati tersandung skandal seks, De Gea yakin posisinya di skuat timnas Spanyol yang berlaga di Piala Eropa 2016 akan tetap aman.

Nama kiper Manchester United itu muncul dalam persidangan terdakwa Ignacio Allende Fernandez. Pria yang dikenal dengan nama Torbe tersebut dipenjara sejak April 2016 akibat memproduksi film porno yang melibatkan gadis-gadis di bawah umur, perdagangan manusia, eksploitasi seksual, pemerasan, dan pencucian uang.

Salah seorang saksi menyebut jika De Gea bersama Torbe memintanya untuk menemui dua pemain timnas Spanyol U-21 di salah satu hotel mewah di pusat Kota Madrid. Selain dua pemain timnas Spanyol, saksi korban juga bertemu dengan wanita lain di kamar hotel tersebut.

Menurut media Spanyol, Eldiario, salah satu pemain timnas Spanyol U-21 itu adalah gelandang Athletic Bilbao, Iker Muniain, sedangkan satu pemain lainnya belum teridentifikasi. Namun, menurut El Confidencial pemain tersebut merupakan penggawa Real Madrid, Isco.

Korban pun diminta untuk melayani kedua pemain timnas Spanyol itu dan akan mendapatkan bayaran besar dari De Gea. Tetapi, korban menolak dan pelecehan seksual pun terjadi.

Akibat permasalahan ini, nasib David de Gea bersama timnas Spanyol terancam. Dia pun bakal dicoret dan dipulangkan ke Spanyol jika benar-benar terbukti bersalah.

Meski demikian De Gea sama sekali tak risau. Pemain 25 tahun ini dengan tegas membantah pengakuan saksi di persidangan. Dia pun optimistis akan tetap menjadi salah satu pemain andalan Spanyol di Piala Eropa 2016.

"Saya kini lebih antusias dari sebelumnya untuk terus membela tim nasional Spanyol. Saya masih sangat santai," jelas De Gea.

"Ini tidak akan memengaruhi saya pada level olahraga. Saya hanya ingin berlatih dan melakukan apa yang saya ingin lakukan. Saya hanya ingin mengawali Piala Eropa dan bermain bersama Spanyol," lanjutnya.

Spanyol akan mengawali kiprahnya di Piala Eropa 2016 dengan menghadapi Republik Ceska di Stadium Municipal, 13 Juni 2016, dalam laga perdana Grup D. David de Gea kemungkinan besar akan duduk di bangku cadangan, karena Iker Casillas masih menjadi andalan La Roja di bawah mistar gawang.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer