Sukses


Jadwal Siaran Langsung: Inggris Vs Rusia, Wales Vs Slovakia

Bola.com — Tim nasional Inggris bakal melakoni pertandingan perdana Grup B melawan Piala Eropa 2016, di Stade Veledrome, Marseille, Sabtu atau Minggu (12/6/2016) dini hari WIB. The Three Lions harus meraih kemenangan agar asa melangkah mulus ke 16 besar tetap terbuka lebar. 

Inggris berada dalam grup sulit di ajang Piala Eropa. Selain Rusia, Wayne Rooney dan kawan-kawan bakal menghadapi Wales dan Slovakia. Inggris wajib meraih poin penuh karena pada pertandingan berikutnya bakal menghadapi "tetangga", Gareth Bale dan kawan-kawan. 

Sebelum pertandingan di atas, Piala Eropa juga akan menyajikan dua laga dari lanjutan Grup A dan Wales melawan Slovakia. Kemenangan 2-1 Prancis atas Rumania, pada laga perdana, mau tidak mau membuat tim nasional Swiss harus pula mengalahkan debutan, Albania. 

Demikian halnya dengan Wales dan Slovakia. Sama-sama minim pengalaman tampil di level tertinggi, Wales dan Slovakia juga membutuhkan poin penuh. Apalagi, jika melihat Inggris yang harus menghadapi lawan berat, Rusia, pada pertandingan perdana Grup B. 

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung Piala Eropa pada malam nanti: 

Sabtu, 11 Juni 2016

Grup A

Albania vs Swiss, RCTI, pukul 20.00 WIB

Grup B

Wales vs Slovakia, RCTI, pukul 23.00 WIB

Minggu, 12 Juni 2016

Inggris vs Rusia, RCTI, pukul 02.00 WIB

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer