Sukses


Slaven Bilic: Dimitri Payet Pemain Terbaik Prancis

Bola.com, London - Manajer West Ham United, Slaven Bilic, kagum dengan penampilan anak asuhnya, Dimitri Payet, bersama tim nasional Prancis pada laga pembuka fase Grup A Piala Eropa 2016, Jumat (10/6/2016) atau Sabtu dini hari WIB.

Pada laga tersebut, penampilan Dimitri Payet berhasil menyihir seluruh mata yang menonton langsung laga antara Prancis kontra Rumania di Stade de France. Pemain berusia 29 tahun itu berhasil menjadi pahlawan Les Bleus.

Payet terpilih menjadi Man of The Match setelah mencetak satu gol dan satu assist. Slaven Bilic tak ragu untuk mengakui anak asuhnya merupakan pemain terbaik di timnas Prancis. Setelah mencetak gol kemenangan pada menit ke-89, Bilic langsung mengirim pesan singkat kepada Payet.

"Pesan itu berbunyi: Nikmatilah, Anda tak perlu membuktikan apapun, Anda adalah pemain terbaik yang pernah ada.' Saya tidak salah bukan? Dia pemain yang fantastis, tak hanya dengan gol kemenangan yang dicetak menjelang akhir laga, tetapi secara keseluruhan," kata Bilic.

"Ini merupakan tim Prancis yang kuat dan dihuni sebagian besar pemain hebat. Ketika Anda menguasai bola, Anda hanya perlu mencari Dimitri. Sungguh menakjubkan, terutama karena dia belum terbiasa di tim Prancis. Dia harus terus membuktikannya," ucap pria asal Kroasia tersebut.

Kemenangan 2-1 atas Rumania membuat Prancis kini mengoleksi tiga poin dan duduk di puncak klasemen sementara Grup A Piala Eropa 2016. Setelah laga itu, pasukan Didier Deschamps akan menjajal kekuatan Albania di Stade Velodrome, Marseille, Rabu (15/6/2016) atau Kamis dini hari WIB.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer