Sukses


Albania Optimistis Jebol Jala Prancis

Bola.com, Marseille - Pelatih Timnas Albania, Gianni De Biasi memaparkan strategi timnya saat menghadapi Prancis pada lanjutan pertandingan Grup A Piala Eropa 2016 di Stade Velodrome, Kamis (16/6/2016). Dia optimistis timnya mampu mencetak gol ke gawang Les Bleus.

Timnas Albania harus menelan pil pahit pada laga perdana melawan Swiss di Stade Bollaert-Delelis, Lens, (11/6/2016). Mereka kalah dengan skor 0-1 berkat gol Fabian Schar pada menit kelima.

"Kami bermain bagus saat menghadapi Swiss. Kami membuat banyak peluang dan memiliki tiga peluang emas. Statistik menunjukkan bahwa kami akan mencetak gol dalam 24 jam ke depan," ujar Biasi.

Di sisi lain, timnas Prancis meraih poin maksimal pada laga perdana mereka saat menghadapi Rumania (10/6/2016). Les Blues menang tipis 2-1 melawan Rumania berkat gol Olivier Giroud dan Dimitri Payet.

"Dalam hal kualitas, Prancis adalah salah satu yang terbaik di dunia. Seluruh penduduk juga mendukung mereka. Prancis tentu saja lebih dijagokan tampil sebagai pemenang pada laga nanti," ia menambahkan.

"Kami telah mengonsolidasi gaya bermain kami dalam dua tahun terakhir. Kami bertahan dengan bagus dan mencoba melakukan serangan balik sebanyak mungkin," sambung De Biasi.

Bersama Islandia, Albania merupakan dua negara debutan pada ajang [Piala Eropa 2016](2520814 "Piala Eropa 2016"). Pada laga perdana, mereka menjadi tim keempat yang mendapatkan kartu merah pada laga perdana sepanjang sejarah Piala Eropa setelah Inggris (1968), Belanda (1976), dan Bulgaria (1996).

Sumber: Malay Online

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer