Sukses


Wilmots Peringatkan Timnas Belgia Soal Ancaman Ibrahimovic

Bola.com, Bordeaux - Pelatih tim nasional Belgia, Marc Wilmots, memperingatkan para pemainnya untuk berhati-hati pada Zlatan Ibrahimovic dalam laga matchday ketiga fase Grup E Piala Eropa 2016, Rabu (22/6/2016) atau Kamis dini hari WIB.

Laga sengit akan tersaji di Stadion Allianz Riviera, Nice kala Belgia akan menjajal kekuatan Swedia. Keduanya berebut satu tempat yang akan mewakili Grup E untuk lolos langsung ke babak 16 besar Piala Eropa 2016.

Saat ini, Belgia berada di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 3 poin. Hasil itu diraih berkat kemenangan 3-0 melawan Republik Irlandia (18/6/2016) setelah sebelumnya kalah 0-2 dari Italia (13/6/2016).

Sedangkan Swedia berada di posisi ketiga dengan raihan satu poin. Pasukan Erik Hamren itu meraih hasil tersebut usai bermain imbang 1-1 melawan Republik Irlandia (13/6/2016) dan kalah 0-1 dari Italia (17/6/2016).

Oleh sebab itu, pelatih Marc Wilmots yakin laga nanti akan berlangsung ketat sejak awal. Apalagi Swedia diperkuat oleh penyerang kelas dunia seperti Zlatan Ibrahimovic yang masih penasaran untuk mencetak gol di Piala Eropa 2016.

"Kami telah bermain melawan mereka pada dua tahun lalu di Piala Dunia. Mereka adalah tim yang sangat agresif," kata Wilmots.

"Mereka punya pemain hebat di lini depan yakni Zlatan Ibrahimovic. Dia mampu mencetak gol dari situasi defleksi, dari tendangan bebas, atau dari manapun. Saya sangat menghormati Zlatan," ucap Wilmots.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer