Sukses


Badai Serang Chicago, Laga Kolombia Vs Cile Ditunda

Bola.com, Chicago - Laga Kolombia versus Cile pada babak semifinal Copa America Centenario harus tertunda sampai waktu yang tak ditentukan. Pihak panitia penyelenggara di Staidon Soldier Field, Chicago, Illinois, AS, Rabu (21/6/2016) waktu setempat atau Kamis (22/6/2016) pagi WIB, mengungkapkan, kondisi cuaca tak memungkinkan pertandingan dilanjutkan.

Situasi tersebut kurang menguntungkan bagi Cile, yang sedang unggul dengan skor 2-0 sampai babak pertama. Dua gol sang juara bertahan lahir melalui Charles Aranguiz pada menit ke-7 dan Jose Fuenzalida, empat menit berselang.

Sayang, di tengah pertandingan yang semakin menarik, wasit asal El Salvador, Joel Aguilar memutuskan untuk tak meneruskan pertempuran dua raksasa Amerika Latin tersebut. Pihak panitia merilis, faktor kondisi cuaca buruk, terutama hujan lebat dan kemungkinan badai, membuat keamanan pemain, wasit, pelatih sampai penonton, terancam.

Pertandingan dihentikan sementara sampai rentang waktu satu jam ke depan. Jika masih terjadi cuaca buruk, laga empat besar untuk mencari lawan Argentina di final, akan berlangsung Sabtu (25/6/2016) pagi WIB.

Gelandang Cile, Charles Aranguiz (kanan) bergembira bersama Alexis Sanchez usai menjebol jala Kolombia, pada semifinal Copa America Centenario 2016, di Stadion Soldier Field, Chicago, Illionis, AS, Kamis (22/6/2016) pagi WIB. Laga tertunda akibat cuaca bu

Saat ini hujan masih berlangsung di seluruh negara bagian Illinois, terutama di kota Chicago. Pada area dalam kota, aliran listrik sudah putus sejak awal hujan. Panitia akan melihat sampai pukul 17.00 waktu setempat. Jika masih terjadi badai, laga akan tertunda 1 x 24 jam.

Sumber: Fox Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di siniĀ 

Video Populer

Foto Populer