Sukses


Hamren: Swedia Takkan Lagi Punya Pemain seperti Ibrahimovic

Bola.com, Nice - Pelatih tim nasional Swedia, Erik Hamren, mengatakan Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain yang unik. Menurut Hamren, tidak akan ada lagi pemain seperti Ibrahimovic di Swedia.

Ibrahimovic resmi mengakhiri karier internasional setelah Swedia tersingkir dari Piala Eropa 2016. Selama berseragam Swedia, pemain berusia 34 tahun itu mencetak 62 gol dari 116 pertandingan.

"Saya sangat kecewa. Kami berbicara bagaimana menjadikan pertandingan ini sebagai pertandingan untuk para pemain yang akan meninggalkan kita. Tetapi, saya tidak bisa meminta lebih kepada para pemain saya. Saya bangga dengan mereka, walaupun kami kalah," kata Hamren.

"Saya berharap Zlatan Ibrahimovic memiliki akhir yang lebih baik bersama timnas Swedia. Saya juga mengatakan ini untuk Andreas Isaksson dan Kim Kallstrom yang sudah bermain dengan baik untuk timnas dan juga akan mengakhiri karier internasional," tambahnya.

"Menemukan Zlatan Ibrahimovic yang baru? Tidak, dia adalah pemain yang spesial dan unik. Saya berpikir negara kecil seperti Swedia tidak akan ada lagi pemain seperti Ibrahimovic," tutur Hamren.

Setelah ajang Piala Eropa 2016 berakhir, Ibrahimovic akan melanjutkan karier bersama klub baru. Namun, hingga kini, pemain yang kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir pada 30 Juni nanti itu belum memutuskan klub pilihannya.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer