Sukses


Rakitic: Kroasia Tak Terlalu Fokus pada Ronaldo

Bola.com, Lens - Gelandang tim nasional Kroasia, Ivan Rakitic, menyebut timnya tak terlalu fokus pada Cristiano Ronaldo seorang jelang laga kontra Portugal di babak 16 besar Piala Eropa 2016, Sabtu (25/6/2016) atau Minggu dini hari WIB. Menurut Rakitic, kekuatan Portugal tak hanya bertumpu pada Ronaldo saja.

Cristiano Ronaldo memang sudah mencetak dua gol untuk Portugal di fase grup Piala Eropa 2016. Gol-gol itu dicetak CR7 saat timnya bermain imbang 3-3 melawan Hongaria pada laga pamungkas fase Grup F (22/6/2016).

Meski begitu, Rakitic tak terlalu terkesan dengan penampilan Ronaldo di fase grup. Rakitic berpendapat masih banyak pemain Portugal yang juga memiliki penampilan lebih baik ketimbang Ronaldo.

"Portugal tidak hanya Ronaldo. Mereka memiliki tim yang berkualitas karena dihuni para pemain yang bermain di klub-klub terbaik," kata Rakitic.

"Kami tak terlalu fokus pada Ronaldo. Seharusnya dia yang memikirkan soal kami. Saya yakin tidurnya tak nyenyak jelang laga ini," ucap penggawa Barcelona tersebut.

"Segalanya masih mungkin di babak ini karena hanya satu pertandingan. Semuanya masih bisa saling mengalahkan. Kami akan saling berjuang satu sama lain," ucap pemain berusia 28 tahun itu.

Kroasia lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2016 dengan status juara Grup D karena memiliki koleksi tujuh poin. Sedangkan Portugal meraih tiket fase knock-out melalui jalur peringkat ketiga terbaik.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer