Sukses


Joachim Low: Permainan Italia Sensasional

Bola.com, Prancis Timnas Italia berhasil melangkah ke babak perempatfinal Piala Eropa 2016 setelah mengalahkan Spanyol 2-0, Senin (27/6/2016). Performa cemerlang Gli Azzurri berbuah pujian dari pelatih timnas Jerman, Joachim Low, yang menjadi lawan pada babak perempatfinal.

Bermain di Stade de France, Saint-Denis, timnas Italia membuka keunggulan melalui gol Giorgio Chiellini pada menit ke-33 memanfaatkan bola muntah hasil sepakan bebas Eder. Graziano Pelle kemudian menggandakan keunggula Gli Azzurri pada menit ke-91.

Sepanjang laga, timnas Italia tampil efektif dengan mengandalkan serangan balik cepat. Gli Azzurri juga mempertontonkan seni bertahan ala Catenaccio yang membuat lini penyerangan La Furia Roja mati kutu.

UEFA melansir, timnas Italia memiliki 41 persen penguasaan bola. Gli Azzurri sembilan kali mengancam gawang Spanyol pada pertandingan ini. Adapun, La Furia Roja memiliki tujuh peluang.

"Italia bermain dengan mengesankan dan elegan," kata Joachim Low.

"Italia memiliki pemain yang dilatih untuk berjiwa defensif yang kuat tapi mereka juga memiliki pemain dengan skill menyerang balik yang bagus. Mereka sangat baik dalam hal ini dan itu semua bisa kita lihat hari ini," puji Low.

Laga perempatfinal Piala Eropa 2016 antara Jerman melawan Italia akan berlangsung Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux, (2/7/2016).

Sumber: DFB

 

 

Video Populer

Foto Populer