Sukses


Ballack: Jerman Bakal Tendang Italia dari Piala Eropa 2016

Bola.com, Bordeaux - Michael Ballack memiliki keyakinan tim nasional Jerman bakal mengalahkan Italia pada laga perempat final Piala Eropa 2016, Sabtu (2/7/2016) atau Minggu dini hari WIB. Menurut Ballack, Gli Azzurri tak akan mampu mengulangi penampilan apik mereka seperti di babak 16 besar.

Laga yang digelar di Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux diprediksi bakal berlangsung sengit. Sebab, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi meraih tiket ke semifinal.

Pertemuan nanti menjadi edisi ke-34 bagi kedua tim di berbagai ajang. Italia tercatat sukses meraih 15 kemenangan, 10 hasil imbang, dan hanya kalah delapan laga.

Namun, pada pertemuan terakhir Jerman berhasil memutus dominasi atas Italia dengan meraih kemenangan 4-1 pada laga persahabatan (29/3/2016). Kemenangan tersebut menjadi yang perdana bagi Der Panzer pada 20 tahun terakhir.

"Saya yakin Jerman akan menang melawan Italia. Saya ragu jika Italia bisa mengulangi penampilan hebat lagi seperti yang mereka lakukan ketika melawan Spanyol," kata Ballack.

Jerman melaju ke babak perempat final usai mengalahkan Slovakia dengan skor 3-0. Sedangkan Italia secara mengejutkan menyingkirkan Spanyol dengan skor 2-0.

Pemenangan pada laga ini akan menghadapi Prancis atau Islandia di babak semifinal. Rencananya, laga tersebut akan digelar di Stade Velodrome, Marseille, pada 7 Juli 2016.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer