Sukses


Kabar dari Prancis: Pemain Islandia Kini Bak Bintang Dunia...

 

Laporan langsung jurnalis Bola.com, Ary Wibowo dan Vitalis Yogi Trisna, dari Paris, Prancis Keberhasilan tim nasional Islandia menyingkirkan Inggris di ajang Piala Eropa 2016 membuat Aron Gunnarsson dan kawan-kawan kini mendapat perlakuan bak bintang dunia. Bahkan, jumlah fans skuat asuhan Lars Lagerback itu pun meningkat tajam selama usai laga tersebut. 

Menurut keterangan Veronique Droux, manajer Hotel Annecy Trésoms, tempat staf dan pemain Islandia menginap, setiap hari suporter mendatangani hotel yang terletak di Annecy. Beberapa di antaranya bahkan rela menunggu berjam-jam demi mengabadikan momen bersama pemain. 

Oleh sebab itu, Veronique, mengaku pihaknya kini bekerja ekstra keras untuk menjamin keamanan para pemain Islandia di dalam hotel. Bahkan, menurut dia, jika sudah melewati jam malam yang ditentukan, pihak hotel bakal meminta para suporter untuk meninggalkan hotel. 

"Ada seorang anak yang memberikan surat, termasuk salah satu fans cilik FC Nantes, untuk Kolbeinn Sightorsson. Kami tetap memberikan surat kepada yang bersangkutan karena itu adalah tanggung jawab kami," ungkap Veronique, saat dikutip salah satu surat kabar di Paris. 

Veronique menuturkan, pihak hotel juga selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk menunjung berbagai kegiatan timnas Islandia. Mulai sejak latihan pada pukul 11.30 hingga 13.00 waktu setempat, hingga waktu istirahat pada malam hari jika tidak ada pertandingan. 

"Meski sudah banyak memiliki penggemar, tidak ada yang berubah dari kehidupan mereka sehari-hari. Mereka juga tidak terlihat seperti tertekan. Kebanyakan wajah-wajah mereka berubah begitu melihat para media menunggu di luar hotel," tutur Veronique. 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer