Sukses


Kabar dari Prancis: Tarian Ala Zidane Bius Fan Zone Paris

 

Laporan langsung jurnalis Bola.com, Ary Wibowo dan Vitalis Yogi Trisna, dari Paris, Prancis Di saat bintang tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, menggiring bola melewati para pemain Polandia, ada pemandangan menarik di salah satu sudut Fan Zone Piala Eropa 2016 Paris, Prancis. Di sebuah lapangan mini, sesosok remaja putri terlihat tak kalah dalam urusan mengolah bola. 

Remaja putri itu bernama Aisyah. Meski bermain melawan teman-teman pria-nya, ia terlihat begitu mendominasi menggiring bola. Beberapa kali, dia melewati lawan dengan gocekan indah bak legenda tim nasional Prancis, Zinedine Zidane. 

Aisyah mengaku memang sering menghabiskan waktu di lapangan futsal pada sore hari bersama rekan-rekannya. Setelah itu, remaja keturunan Aljazair tersebut terkadang menyaksikan pertandingan Piala Eropa 2016 di fan zone sebelum kembali ke rumahnya. 

"Tidak setiap hari, tetapi memang sering di sini" kata remaja putri yang mengaku sudah menyukai bermain sepak bola sejak kecil tersebut.

Saat bermain, Aisyah terlihat menonjol di antara rekan-rekannya. Meski menggiring bola sembari memegang telepon seluler, gerakan kakinya amatlah lincah. Tak jarang, ia juga melakukan satu dua sentuhan laiknya "freestyler" profesional sebelum memberikan umpan. 

Seorang wanita cantik keturunan Aljazair, Aisyah, mengolah bola saat bermain di fanzone Kota Paris, Kamis (30/6/2016). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna).

Tak berselang lama setelah Aisyah bermain, riuh suporter terdengar dari salah satu wilayah utama untuk nonton bareng di fan zone. Ternyata, saat itu pemain Portugal, Renato Sanches, sukses mencetak gol ke gawang Polandia untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. 

Pada akhirnya, Portugal pun memastikan satu tempat di empat besar setelah menang adu penalti 5-3. Pada semifinal, Ronaldo dan kawan-kawan bakal menghadapi pemenang antara pertandingan Wales melawan Belgia, di Stade Pierre-Mauroy, Lille, Jumat (1/7/2016). 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer