Sukses


Kabar dari Prancis: Hadapi Les Bleus, Suporter Islandia Tahu Diri

 

Laporan langsung jurnalis Bola.com, Ary Wibowo dan Vitalis Yogi Trisna, dari Paris, Prancis Tim nasional Islandia akan menghadapi Prancis pada laga perempat final Piala Eropa 2016, di Stade de France, Saint-Denis, Minggu (3/7/2016). Menjelang pertandingan tersebut, para suporter tim tamu pun tidak berharap banyak, meski berharap dapat meraih kemenangan. 

Ragnar Sigurdsson dan kawan-kawan melangkah ke delapan besar usai menaklukkan Inggris, 2-1, di Stade de Nice, Nice, Senin (27/6/2016). Sementara itu, Prancis memastikan satu tiket setelah mengalahkan Irlandia, dengan skor yang sama, satu hari sebelumnya. 

"Kami sangat senang bisa melangkah jauh seperti ini. Karena akan melawan Prancis, kami tahu tidak bisa berharap banyak. Namun, semoga saja kami beruntung dan dapat memenangi laga," ujar Bjardnar, salah satu suporter Islandia, di Paris. 

Jika berhasil menang, baik Islandia atau Prancis akan menghadapi pertandingan berat pada semifinal. Sebab, lawan yang menanti adalah Italia atau Jerman. Kedua negara tersebut akan saling bertarung lebih dulu, di Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux, Sabtu (2/7/2016). 

"Italia dan Jerman adalah tim kuat. Saya tidak bisa memilih ingin melawan siapa dari kedua negara tersebut. Terpenting, kami harus menang dulu (melawan Prancis)," Bjardnar menambahkan. 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer