Sukses


PSG Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Timnas Polandia

Bola.com, Sevilla - Keinginan Paris Saint-Germain (PSG) untuk mendapatkan Grzegorz Krychowiak mendapat lampu hijau setelah manajemen Sevilla menyetujui harga jual sang pemain. Pemain asal Polandia tersebut menjadi buruan utama Les Parisiens seiring kedatangan Unai Emery sebagai nakhoda baru klub.

Krychowiak menjadi satu di antara pemain andalan Emery ketika ia masih menangani Sevilla. Krychowiak turut mengantarkan Los Nervionenes meraih gelar pada ajang Liga Europa. Sevilla kabarnya akan menerima 26 juta euro (Rp379 miliar) dari penjualan gelandang bertahan ini ke PSG. Harga ini lebih murah dari klausul penjualan sang pemain yang mencapai angka 45 juta euro (Rp656 miliar).

Pelatih baru Sevilla, Jorge Sampaoli, juga telah menyetujui pemainnya tersebut. Sebagai gantinya, Sevilla menunggu kedatangan Matias Kranevitter dari Atletico Madrid. Kranevitter akan berstatus pinjaman selama satu musim penuh.

Bagi Krychowiak, Ligue 1 Prancis bukanlah tempat yang asing. Pemain asal Polandia tersebut meniti karier sepak bola di Prancis bersama Bordeaux sejak tahun 2006. Pada tahun 2008, Krychowiak menembus skuat senior Bordeaux. Pemain berusia 26 tahun ini hengkang ke Reims pada tahun 2012 dan bertahan selama dua musim sebelum akhirya bergabung ke Sevilla pada tahun 2014.

Grzegorz Krychowiak baru saja kembali dari membela negaranya pada Piala Eropa 2016. Langkah Polandia terhenti pada babak perempatfinal setelah kalau adu penalti dari Portugal. Namun, pencapaian kali ini merupakan pencapaian terbaik Polandia selama berkompetisi di Piala Eropa.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer