Sukses


Kabar dari Prancis: Ada Korban Usai Laga Prancis Vs Islandia

 

Laporan langsung jurnalis Bola.com, Ary Wibowo dan Vitalis Yogi Trisna, dari Paris, Prancis Seorang suporter terluka parah setelah mengalami dua tusukan dari orang tidak dikenal usai menyaksikan pertandingan Piala Eropa 2016 antara Prancis melawan Islandia, di Paris. 

Menurut salah satu surat kabar di Paris, Senin (4/7/2016), kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 23.30 di jalan raya Rue de Dunkerque, dekat Gare du Nord, Paris. Korban yang merupakan suporter asal Inggris tersebut mengalami luka tusukan dua benda tajam.

"Ketika dia ditusuk, saya mendengar istrinya menjerit ketakutan," ungkap salah satu saksi mata. Menurut saksi mata lainya, pelaku penusukan berhasil melarikan diri, meski sempat dikejar warga setempat. 

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Pitie-Salpetriere dan segera dioperasi. Saat ini, suporter yang bekerja sebagai polisi Inggris tersebut masih berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lanjutan. 

Insiden terjadi setelah korban dan pelaku sempat terlibat adu mulut seusai menyaksikan pertandingan Prancis melawan Islandia. Barang bukti dua buah pisau berlumuran darah pun diamankan polisi setelah ditemukan tidak jauh dari lokasi penusukan, di Boulevard de Denain. 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer