Sukses


Atletico Madrid dan PSG Incar Carlos Bacca

Bola.com, Milan - Agen Carlos Bacca, Sergio Barila, mengakui adanya minat dari Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) terhadap kliennya. Namun, Barila mengaku baru akan memutuskan hal tersebut sepulang dari kliennya yang sedang berlibur.

Bacca diboyong dari Sevilla pada musim panas 2015 seharga 30 juta euro atau setara Rp 437 miliar. Pemain asal Kolombia itu sukses memberikan penampilan mengesankan dalam musim perdananya dengan mencetak 18 gol di Serie A.

Meski begitu, Bacca disebut tak masuk dalam rencana masa depan pelatih anyar Milan, Vicenzo Montella. Hal itulah yang membuat adanya minat dari sejumlah klub terhadap Bacca.

"Saat ini Carlos Bacca sedang berlibur dan dia sedang menikmati itu. Jadi, saya tak ingin mengganggunya," kata Barila.

"Saya bisa mengatakan Atletico Madrid dan PSG sudah menanyakan situasi Carlos dan meminta penjelasan. Ada juga klub besar lain yang menunjukkan minat," ujar Barila.

"Ketika Carlos kembali dari libur, kami akan mengadakan pembicaraan dengan klub dan menganalisa berbagai aspek dari situasi ini. Saya tak ingin ada penambahan apapun," ucap Barila.

Lebih lanjut, Barila mengaku pihaknya sempat mendapatkan tawaran dari klub Liga Super China. Namun, tawaran tersebut dimentahkan oleh Bacca yang masih menginginkan tampil di level tertinggi sepak bola Eropa.

"Apakah ada tawaran dari China? Ya, mereka sudah melayangkan tawaran pada Januari. Tetapi, Carlos masih ingin bermain di level tertinggi sepak bola Eropa dan tak tertarik untuk mempertimbangkan hijrah ke China," ujar pria berusia 43 tahun tersebut.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer