Sukses


Kabar dari Prancis: Jerman Bakal Jadi Lawan Portugal di Final

 

Laporan langsung jurnalis Bola.com, Ary Wibowo dan Vitalis Yogi Trisna, dari Paris, Prancis Tim nasional Portugal akan menghadapi lawan berat pada semifinal Piala Eropa 2016 melawan Wales, di Stade de Lyon, Lyon, Prancis, Jumat (7/7/2016). Namun, Ronaldo dan kawan-kawan dinilai akan mampu menghentikan perjalanan The Dragons dalam turnamen tersebut. 

Ronaldo dan Gareth Bale akan menjadi pusat perhatian saat keduanya bertemu. Sebab, berstatus rekan satu tim dalam skuat Real Madrid, kedua pemain tersebut sekarang akan saling sikut agar negara mereka dapat memastikan satu tempat di partai puncak Piala Eropa 2016.

Luis, salah satu suporter Portugal, mengaku optimistis negaranya bisa meraih kemenangan. Selain memiliki pemain-pemain berkualitas, Portugal, kata dia, akan berupaya menimalisasi kesalahan pada pertandingan-pertandingan sebelumnya sejak babak penyisihan grup. 

"Ronaldo akan mengalahkan Bale. Kita lihat saja pertandingan (semifinal) nanti," kata dia. 

Luis mengaku secara khusus datang ke Prancis dari Portugal sejak awal Juni untuk memberikan dukungan langsung kepada Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Ia pun berharap skuat asuhan Fernando Santos dapat melaju ke final dan meraih gelar juara pertama Piala Eropa. 

"Jerman akan menjadi lawan yang bagus bagi Portugal (di final)," ujarnya saat ditanya siapa calon lawan yang cocok andai Portugal mengalahkan Wales dan melaju ke partai puncak Piala Eropa. 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer