Sukses


Ucapan Selamat Idul Fitri dari Pesepak Bola Top Eropa

Bola.com, Jakarta - Setelah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, umat muslim di seluruh dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah pada Rabu (6/7/2016). Sejumlah pesepak bola top Eropa memberikan ucapan selamat Idul Fitri atau Eid Mubarak.

Salah satu pemain yang ikut merayakan Idul Fitri dan memberikan ucapan selamat adalah Mesut Ozil. Melalui akun Twitter nya @MesutOzil1088, gelandang timnas Jerman tersebut berharap perayaan Idul Fitri tahun ini bisa dinikmati dengan bahagia dan penuh damai.

Tweet Ozil tersebut mendapatkan respon positif dari pengguna Twitter. Bahkan, kicauan pengawa Arsenal itu di retweet hingga 49 ribu kali dan disukai oleh 38 ribu orang.

Selain Mesut Ozil, pemain timnas Jerman yang juga memberikan ucapan selamat Idul Fitri adalah Lukas Podolski. Lewat akun @Podolski10, pemain Galatasaray itu mendoakan seluruh umat muslim bisa merayakan Idul Fitri dengan damai dan bahagia.

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, juga tak ketinggalan memberi ucapan selamat. Menggenakan pakaian ihram, Benzema menuliskan "Taqabbal Allah Minna Wa Minkum Saleh Al A'amal Insha'allah. Al Hamdullah untuk semuanya," di akun Instagram @karimbenzema.

 

Taqabbal Allah Minna Wa Minkum Saleh Al A'amal Insha'allah Al Hamdullah For Everthing...

A photo posted by Karim Benzema (@karimbenzema) on

Dua klub raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri untuk seluruh pendukung yang tengah merayakan.

Sumber: Twitter, Instagram

Video Populer

Foto Populer