Sukses


Kabar dari Prancis: Lawan Jerman, Les Bleus Bakal Menang 2-0

 

Laporan langsung jurnalis Bola.com, Ary Wibowo dan Vitalis Yogi Trisna, dari Paris, Prancis Suporter tim nasional Prancis mengaku optimistis timnya mampu melangkah ke final Piala Eropa 2016 dengan mengalahkan Jerman pada semifinal, di Stade Veledrome, Marseille, Kamis (7/7/2016). Bahkan, ada yang yakin Les Bleus akan menang meyakinkan dua gol tanpa balas. 

Prancis melaju ke empat besar setelah mengalahkan Islandia, 5-2, sedangkan Jerman menekuk Italia lewat babak adu penalti. Pemenang dari pertandingan semifinal ini akan menghadapi timnas Portugal yang lebih dulu memastikan tiket usai menyingkirkan Wales, 2-0. 

"2-0 untuk Prancis," ujar Fayssal, salah satu warga Prancis keturunan Maroko, saat ditanya prediksi semifinal antar Les Bleus kontra Jerman. 

Fayssal pun tidak sembarangan melontarkan prediksi tersebut. Menurut pria yang bekerja di maskapai transportasi di Paris itu, Paul Pogba dan kawan-kawan memiliki beberapa keuntungan, di antaranya bakal tampil di depan publik Marseille yang dikenal sebagai penggila sepak bola. 

Jerman pun, lanjut Fayssal, bakal kehilangan beberapa pemain kuncinya saat menghadapi Prancis. Selain Sami Khedira yang dipastikan absen karena masalah cedera, gelandang Manchester United (MU), Bastian Schweinsteiger juga terancam absen lantaran masalah yang sama. 

"Jerman adalah tim kuat. Akan tetapi, tanpa mereka (Khedira dan Schweinsteiger), kekuatan mereka akan sedikit berkurang. Jadi, Prancis akan menang nanti," Fayssal menambahkan. 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer