Sukses


Griezmann: Prancis Tampil Bagus di Semua Lini

Bola.com, Marseille - Penyerang tim nasional Prancis, Antoine Griezmann, terkesan dengan penampilan timnya yang berhasil mengalahkan Jerman di semifinal Piala Eropa 2016, Kamis (7/7/2016) atau Jumat dini hari WIB. Griezmann menilai Les Bleus tampil apik di semua lini.

Prancis sukses melaju ke final Piala Eropa 2016 setelah mengalahkan Jerman dengan skor 2-0. Gol kemenangan tim asuhan Didier Deschamps itu dicetak oleh Griezmann pada menit ke-45+2 dan menit ke-72.

Menurut statistik UEFA, Prancis sebenarnya kalah dominan dari Jerman karena hanya memiliki 35 persen penguasaan bola. Namun, mereka tercatat lebih banyak melepaskan tembakan tepat sasaran yang membahayakan gawang Der Panzer dengan tujuh percobaan.

"Saya sangat senang dengan level penampilan dari tim. Kami sudah tahu laga akan berjalan sulit, tetapi kami berhasil mengatasi dengan baik di lini pertahanan, kami juga memiliki kiper bagus yang membuat penyelamatan gemilang," kata Griezmann.

"Pada lini serang, kami mencoba untuk menciptakan peluang dan mencetak gol. Sekarang, kami berada di final dan kami membutuhkan istirahat lalu mengarahkan fokus kami ke pertandingan nanti," ucap pemain berusia 25 tahun itu.

Prancis akan menghadapi Portugal pada laga final Piala Eropa 2016. Laga tersebut akan dihelat di Stade de France pada Minggu (10/7/2016) atau Senin dini hari WIB.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer