Sukses


Kabar dari Prancis: Nenek Energik Ini Prediksi Portugal Kalah 1-3

 

Laporan langsung jurnalis Bola.com, Ary Wibowo dan Vitalis Yogi Trisna, dari Paris, Prancis Colette (61), suporter tim nasional Prancis, memprediksi skuat Les Bleus bakal mengalahkan Portugal 3-1, pada pertandingan final Piala Eropa 2016, di Stade de France, Minggu (10/7/2016). 

Prancis melangkah ke final setelah mengalahkan Jerman, 2-0, pada semifinal, di Stade Veledrome, Marseille, Kamis (7/7/2016). Sementara itu, Portugal lebih dulu memastikan satu tiket usai menyingkirkan Wales, dengan skor sama, di Stade de Lyon, satu hari berselang. 

"Prancis akan menang 3-1," kata Colette, saat ditemui Bola.com, di Paris. 

Colette mengungkapkan, selama gelaran Piala Eropa 2016, dirinya selalu datang ke fan zone Paris untuk menyaksikan pertandingan Antoine Griezmann dan kawan-kawan. Ia pun mengaku, dirinya melakukan hal yang sama ketika skuat Les Bleus meraih gelar juara pada 2000. 

"Kami semua saat itu (Piala Eropa 2000) bergembira dan saya termasuk salah satunya. Semoga tahun ini bisa hal tersebut bisa terulang kembali," harap wanita asal Rennes tersebut. 

Jika dilihat dari atribut-atribut yang dipakai, Colette memang terlihat seperti suporter yang energik. Bahkan, bukan hanya jersey yang ia kenakan saat menyaksikan pertandingan, melainkan juga hiasan kepala hingga beberapa syal timnas Prancis yang digunakan di lehernya. 

"Ya, saya memang selalu seperti ini (mengenakan atribut Prancis) ketika menyaksikan mereka bertanding," tuturnya. 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer