Sukses


Kabar dari Prancis: Hubungan Rumah Tangga Pun Kian Panas

 

Laporan langsung jurnalis Bola.com, Ary Wibowo dan Vitalis Yogi Trisna, dari Paris, Prancis Menjelang laga final Piala Eropa 2016, di Stade de France, Saint-Denis, Minggu (10/7/2016), suporter Prancis dan Portugal sudah mulai mempersiapkan dukungan untuk tim kesayangan mereka. Bahkan, dalam satu rumah tangga, cara memberikan dukungan bisa berbeda. 

Pasangan Sabion dan Alison, misalnya, yang mengaku berbeda pendapat soal siapa yang akan memenangi Piala Eropa. Mereka terlihat mendukung tim finalis yang berbeda setelah mencari souvenir bendera Portugal dan Prancis, di salah satu toko di daerah Montmartre, Paris. 

"Dia (Alison) berasal dari Prancis, dan saya berasal dari Portugal. Kami akan saling 'berantem' nanti," ujar Sabion, saat berbincang dengan Bola.com.

Menurut Sabion, Portugal bakal menang, sementara sang istri memprediksi tuan rumah akan kembali menggelar pesta seperti saat menjuarai Piala Eropa 2000. Meski begitu, ia mengaku perbedaan itu hanya terjadi saat menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion. 

"Lihat saja, dia (Alison) pasti kalah," Sabion menambahkan. Mendengar jawaban itu, sang istiri pun langsung menimpali, "Tidak, kamu yang akan kalah!". 

Ini adalah kali ketiga Prancis lolos ke final Piala Eropa, setelah 1984 dan 2000. Dalam dua kesempatan itu, Prancis mampu meraih gelar juara. Sementara itu, bagi Portugal, laga nanti akan menjadi final kedua, setelah sempat juga tampil di final Piala Eropa 2004 saat menjadi tuan rumah, namun kalah 0-1 dari Yunani.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer