Sukses


Kabar dari Prancis: Stade de France Mulai Dibanjiri Suporter

 

Laporan langsung jurnalis Bola.com, Ary Wibowo dan Vitalis Yogi Trisna, dari Paris, Prancis Suporter tim nasional Prancis dan Portugal mulai mendatangi Stade de France, Saint-Denis, Prancis, Minggu (10/7/2016), menjelang pertandingan final Piala Eropa 2016 antara kedua tim yang akan berlangsung beberapa jam lagi.

Berdasar pantauan Bola.com, suasana di area Stade de France sudah ramai dikunjungi suporter sejak pukul 12.00 waktu setempat. Namun, lantaran pintu masuk belum dibuka, ratusan suporter terlihat mengantre di area timur dan barat stadion.

Selain itu, di salah satu area taman Rue Jesse Owers, Saint-Denis, suporter Portugal terlihat bersantai sembari menunggu pertandingan. Mereka tampak berbaur menjadi satu dengan suporter tim tuan rumah.

Penjagaan polisi dan petugas keamanan pun terasa amat ketat. Salah satu akses jalan yang biasanya dilalui pejalan kaki untuk menuju Stade de France bahkan ditutup, sehingga para suporter yang ingin menyaksikan pertandingan di stadion harus memutar arah.

Kick-off pertandingan Portugal melawan Prancis akan berlangsung pada pukul 21.00 waktu setempat, atau Senin (11/7/2016) pukul 02.00 dini hari WIB.

Prancis melangkah ke final setelah mengalahkan Jerman, 2-0, pada semifinal, di Stade Veledrome, Marseille, Kamis (7/7/2016). Sementara itu, Portugal lebih dulu memastikan satu tiket usai menyingkirkan Wales, dengan skor sama, di Stade de Lyon, satu hari sebelumnya.

Video Populer

Foto Populer