Sukses


Kabar dari Prancis: John Lennon Teduhkan Fans Prancis-Portugal

 

Laporan langsung jurnalis Bola.com, Ary Wibowo dan Vitalis Yogi Trisna, dari Paris, Prancis Menjelang pertandingan final Piala Eropa 2016 antara Portugal melawan Prancis, Minggu (10/7/2016), cuaca kota Paris terasa cukup terik. Namun, selama beberapa menit para suporter kedua tim yang berada di Fan Zone Paris merasa teduh.

Penyebabnya ternyata lagu Imagine karya pemusik legendaris, John Lennon, yang dinyanyikan salah satu grup musik yang sedang konser di salah satu area fan zone. Bahkan, sang penyanyi bergaya dan berdandan laiknya anggota grup musik asal Inggris, The Beatles, sungguhan.

Berdasar pantauan Bola.com, beberapa suporter yang berada di depan panggung terlihat menikmati alunan lagu yang dibawakan grup musik tersebut. Beberapa di antara mereka bahkan ikut bernyanyi bersama sembari berpelukan dengan pasangan atau melambaikan tangan.

Selain lagu Beatles, beberapa grup musik dan penyanyi lokal yang mengisi acara juga memainkan sejumlah lagu karya musisi terkenal, seperti We are the Champions milik Queen, Waka-Waka karya Shakira, hingga Viva la Vida yang dipopulerkan grup musik asal Inggris, Coldplay.

Prancis dan Portugal bakal memulai pertandingan pada pukul 21.00 waktu setempat atau Senin (11/10/2016), pukul 02.00 dini hari WIB. Beberapa jam sebelum laga dimulai, aktivitas para suporter Les Blues dan A Selecao mulai terasa di beberapa ruas jalan Prancis, khususnya yang menuju Stade de France dan Fan Zone Paris.

Video Populer

Foto Populer