Sukses


Betah di AC Milan, Niang Bantah Hijrah ke Leicester City

Bola.com, Milan - M'Baye Niang mengaku sangat menikmati kariernya bersama AC Milan. Penyerang asal Prancis itu pun menegaskan tak pernah berniat pergi dari Milan dan menerima tawaran membela Leicester City.

Berhasil menjuarai Premier League musim lalu membuat Leicester bakal bermain di Liga Champions musim 2016-2017. Demi bisa bersaing dengan klub-klub elit Eropa, manajemen The Foxes mulai gencar memburu pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja Leicester adalah M'Baye Niang. Demi bisa menebus pemain 21 tahun tersebut dari AC Milan, Leicester menyiapkan dana hingga 16 juta poundsterling atau setara dengan Rp 276 miliar.

Tetapi, upaya manajemen Si Rubah memboyong Niang ke King Power Stadium sulit untuk terealisasi. Sebab, Niang menegaskan belum berniat pergi dari Milan. Dia pun ingin mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya demi bisa menembus skuat inti I Rossoneri.

"Saya tidak pernah berbicara mengenai bursa transfer dan tidak pernah berpikir untuk pergi dari Milan. Saya adalah pemain Milan, saya senang di sini dan saya akan tinggal di Milan. Saya ingin menjadi bagian penting dari tim ini," kata Niang.

"Dari hari pertama saya kembali usai menjalani masa peminjaman, saya telah berbicara banyak dengan pelatih. Sekarang saya tahu apa yang harus saya lakukan jika saya ingin menjadi juara," lanjutnya.

"Saya bertekad untuk mendengarkan pelatih. Saya harus tampil bagus, baik itu di dalam ataupun luar lapangan. Saya menyadari kesalahan yang saya buat dan saya tidak harus mengulanginya," papar pemain bernama lengkap M'Baye Babacar Niang tersebut.

Niang ditebus AC Milan dari Caen pada 27 Agustus 2012. Pemain yang sempat dipinjamkan ke Montpellier dan Genoa itu berhasil mencetak sembilan gol dan tujuh assist dari 59 pertandingan bersama Il Diavolo Rosso.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer