Sukses


Ribuan Ekor Lebah Kacaukan Pertandingan Liga Ekuador

Bola.com, Guayaquil - Pertandingan Liga Ekuador antara River Plate dan Aucas, di Estadio Christian Benítez, Minggu (17/7/2016), ditunda karena "diserang" ribuan ekor lebah. 

Menurut Skysports, Selasa (19/7/2016), lebah-lebah itu dikabarkan sudah terlihat di beberapa sudut stadion Christian Benítez sebelum kedua tim memulai laga. Meski sempat dipanggil pihak panitia, perwakilan kedua tim akhirnya tetap memilih untuk melanjutkan pertandingan. 

Begitu memasuki pertengahan babak pertama, jumlah kawanan lebah semakin banyak sehingga membuat keadaan di dalam dan pinggir lapangan kacau. Para pemain, staf pelatih, fans, dan wasit pun pada akhirnya lebih berlari untuk mencari tempat perlindungan.

Pertandingan sempat dihentikan selama 10 menit akibat peristiwa tersebut, sebelum pada akhirnya benar-benar ditunda oleh wasit. Kedua tim memainkan pertandingan lanjutan pada Senin (18/7/2016). River Plate pun sukses mengalahkan Aucas, tiga gol tanpa balas. 

Ratusan lebah sempat mengganggu jalannya pertandingan final Piala Eropa 2016. (Skysports).

Serangan lebah di Ekuador terjadi tak berselang lama setelah peristiwa yang sama pada final Piala Eropa 2016, di Stade de France, Minggu (10/7/2016). Saat itu, ratusan ekor lebah pun sempat mengganggu suporter, pemain, dan staf pelatih tim nasional Portugal dan Prancis. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer