Sukses


Juventus Bantah MU Telah Tawar Pogba

Bola.com, Turin - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, akhirnya buka suara soal ketertarikan Manchester United (MU) terhadap Paul Pogba. Marotta membantah pihaknya telah menerima tawaran dari kubu Old Trafford untuk gelandang asal Prancis tersebut.

MU sebelumnya dikabarkan tertarik mendatangkan Pogba pada musim panas ini. Klub asuhan Jose Mourinho itu bahkan disebut sudah melayangkan tawaran senilai 87 juta pounds atau setara Rp 1,4 triliun.

Pogba juga diklaim telah mencapai kesepakatan secara personal dengan MU dan menyetujui upah senilai 10,92 juta pounds (Rp 188 miliar) per tahun. Namun, kabar tersebut buru-buru ditepis pihak Juventus.

"Tidak ada pembicaraan dengan Manchester United untuk Paul Pogba. Situasi ini tidak berbeda ketika saya terakhir berkata pada media pada Jumat lalu," kata Marotta.

Namun, proses kesepakatan antara MU dan Juventus diprediksi bakal terjadi dalam waktu dekat. Hal itu diketahui setelah Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward, tak turut dalam rombongan tur pramusim ke China. Woodward dikabarkan tengah berada di Turin untuk menyelesaikan proses transfer Pogba. 

Meski begitu, media Italia juga ramai membicarakan jika Real Madrid ternyata belum menyerah dalam perburuan Pogba. Kubu Santiago Bernabeu disebut telah menjalin komunikasi dengan Juventus dan bersedia membayar berapapun harga yang dibanderol La Vecchia Signora.

Pogba bergabung dengan Juventus pada 2012. Hingga sekarang, pemain berusia 23 tahun itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 bersama La Vecchia Signora.

Sumber: Football Italia

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Rumor Transfer

Video Populer

Foto Populer