Sukses


7 Pemain Ini Memiliki Pasangan Presenter Televisi

Bola.com, Jakarta - Memiliki paras tampan, badan atletis, dan uang melimpah membuat para pesepak bola menjadi magnet kuat untuk menarik perhatian kaum hawa.

Alhasil, banyak pesepak bola yang memiliki sifat playboy atau suka berganti pasangan. Alasannya, mereka bisa dengan mudah mendapatkan wanita yang mereka inginkan.

Mayoritas pesepak bola biasanya memiliki istri atau kekasih dari kalangan model. Paras cantik model dan juga kehidupan glamour menjadi alasan para pesepak bola memilih kekasih yang memiliki profesi ini.

Namun, ada juga profesi lainnya yang juga menjadi pilihan para pesepak bola dalam mencari kekasih, yakni presenter sepak bola. Kedekatan pekerjaan dan juga pengetahuan mumpuni para presenter sepak bola biasanya menjadi dasar ketertarikan mereka.

Berikut 7 pesepak bola yang memiliki pasangan presenter televisi:

2 dari 8 halaman

1

Iker Casillas dan Sara Carbonero

7 Pesepakbola yang memiliki pasangan presenter televisi. (AFP)
Iker Casillas mempunyai pasangan yang bekerja di bidang jurnalisme, yaitu Sara Carbonero. Sara merupakan seorang jurnalis olahraga dan telah bersama Casillas sejak tahun 2009. Saat ini, Sara bekerja di media Oporto mengikuti Casillas yang pindah ke Porto pada tahun 2015. Casillas dan Carbonero menikah pada Maret 2016 dan telah mempunyai dua orang anak.

3 dari 8 halaman

2

Gianluigi Buffon dan Ilaria D'Amico

7 Pesepakbola yang memiliki pasangan presenter televisi. (AFP)
Gianluigi Buffon dan Ilaria D'Amico memulai hubungan pada tahun 2014 setelah Buffon bercerai dari istrinya, Alena Seredova. D'Amico berprofesi sebagai komentator dan presenter acara olahraga di Italia. D'Amico telah memberikan seorang anak untuk Buffon yang lahir pada 6 Januari 2016 dan diberi nama Leopoldo Mattia.

4 dari 8 halaman

3

Kevin Prince Boateng dan Melissa Satta

7 Pesepakbola yang memiliki pasangan presenter televisi. (AFP)
Kevin Prince Boateng memulai hubungannya dengan Melissa Satta setelah ia pindah ke Italia untuk membela AC Milan. Satta mempunyai catatan panjang dengan olahraga. Ia merupakan mantan kekasih Christian Vieri. Satta yang lahir di Amerika Serikat, mendalami olahraga karate dan pernah meraih medali emas dalam kejuaraan karate di Italia. Selain presenter, Satta juga merupakan seorang model. Bersama Boateng, Satta telah mempunyai anak bernama Maddox Prince yang lahir pada 15 April 2014. Satta baru saja meresmikan pernikahannya dengan Boateng pada Juni 2016.

5 dari 8 halaman

4

Sergio Ramos dan Pilar Rubio

7 Pesepakbola yang memiliki pasangan presenter televisi. (AFP)
Sergio Ramos bertemu dengan Pilar Rubio pada tahun 2012. Rubio adalah seorang reporter, presenter dan aktris di Spanyol. Program Rubio yang paling dikenal adalah La Sexta. Pada tanggal 6 Mei 2014, Rubio melahirkan anak pertamanya dengan Ramos. Rubio melahirkan anak kedua Ramos pada 14 November 2015.

6 dari 8 halaman

5

Sami Khedira dan Lena Gercke

7 Pesepakbola yang memiliki pasangan presenter televisi. (AFP)
Sami Khedira mengenal Lena Gercke pada tahun 2011. Gercke merupakan seorang model dan presenter TV untuk acara yang membicarakan mengenai masalah fashion. Selain itu, Gercke juga mempunyai hobi bermain catur.

7 dari 8 halaman

6

Wayne Rooney dan Coleen McLoughlin

7 Pesepakbola yang memiliki pasangan presenter televisi. (AFP)
Wayne Rooney dan Coleen McLoughlin telah berteman sejak masih berumur 12 tahun. Rooney menikahi McLoughlin pada 12 Juni 2008, keduanya telah dikarunai tiga orang anak. McLouhglin adalah seorang presenter TV dan kolomnis di majalah yang berisikan informasi selebritis.

8 dari 8 halaman

7

Wesley Sneijder dan Yolanthe Cabau

7 Pesepakbola yang memiliki pasangan presenter televisi. (AFP)
Wesley Sneijder dan Yolanthe Cabau mulai berhubungan pada tahun 2009. Keduanya menikah pada 17 Juli 2010 di Italia. Cabau yang memiliki darah Spanyol adalah seorang aktris dan presenter. Ia mempunyai sebuah program yang diberi judul dengan namanya sendiri, Yolanthe.

Sumber: Berbagai Sumber

Video Populer

Foto Populer