Sukses


Jovetic: Inter Milan Tak Gentar dengan Kekuatan Juventus

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Stevan Jovetic, menegaskan timnya tak gentar dengan kekuatan Juventus pada musim ini. Jovetic percaya Inter bisa menantang Bianconeri dalam perburuan gelar Serie A 2016-2017.

Tak bisa dimungkiri jika Juventus mendominasi Serie A dalam beberapa musim terakhir. Tercatat, klub asal Kota Turin tersebut sukses meraih gelar juara Liga Italia lima musim secara beruntun.

Meski sangat digdaya di kompetisi domestik, Juventus tetap berbenah demi mengarungi persaingan pada musim ini. Klub asuhan Massimiliano Allegri itu tercatat sukses mengamankan jasa Miralem Pjanic, Marko Pjaca, Dani Alves, dan Mehdi Benatia bada bursa transfer musim panas tahun ini.

Bahkan, Juventus selangkah lagi mengamankan jasa penyerang Napoli, Gonazalo Higuain. Hal itu dilakukan untuk mempertajam lini depan selepas kepergian Alvaro Morata ke Real Madrid.

"Juventus memiliki tim yang hebat dan mereka telah mendatangkan tiga atau lebih pemain yang bagus. Tetapi, saya sama sekali tak mengkhawatirkan kekuatan mereka. Saya suka menghadapi tim seperti itu. Kami ingin menghadapi tim seperti mereka," kata Jovetic.

Inter Milan musim lalu finis di posisi empat klasemen Serie A dengan koleksi 67 poin. Musim ini, anak asuh Roberto Mancini itu berkesempatan berlaga di Liga Europa.

Sejauh ini, I Nerazzurri sudah merekrut empat pemain. Mereka adalah Ever Banega, Marcelo Brozovic, Dodo, dan Caner Erkin. Jovetic berharap musim ini timnya bisa tampil lebih bagus ketimbang musim sebelumnya.

"Tujuan kami adalah kembali ke Liga Champions. Jika Inter Milan mendatangkan bala bantuannya yakni merekrut pemain bagus, saya yakin kami akan tampil bagus," ujar pemain berpaspor Montenegro itu.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer