Sukses


Dibidik 3 Raksasa Inggris, Manolas Diyakini Bertahan di Roma

Bola.com, Roma - Presiden AS Roma, James Pallotta, yakin Kostas Manolas tak akan tergiur tawaran untuk hengkang pada musim panas ini. Palotta mengklaim, bek andalannya itu bahagia bermain untuk I Giallorossi.

Rumor kepindahan Manolas mulai mencuat setelah agennya mengakui ada tawaran dari tiga raksasa Premier League, yakni Manchester United, Manchester City, dan Chelsea.

"Sejumlah klub terbaik di Eropa menginginkan dia. Tak hanya Manchester City, tetapi juga Manchester United dan Chelsea," kata agen Manolas, Ioannis Evangelopoulos.

Menanggapi hal tersebut, Roma selaku pemilik Manolas tak panik. Palotta bahkan percaya diri Manolas tak akan hengkang karena masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

"Mengapa dia harus bertahan di sini? Sebab, dia memiliki kontrak dan bahagia berada di sini," kata Palotta kepada Sky Sports Italia.

Lebih lanjut, Palotta menambahkan pihaknya masih akan melakukan pembelian pemain baru pada musim panas ini. Hal itu dilakukan Roma demi ambisi membangun skuat untuk bersaing meraih gelar Scudetto musim ini.

"Kami sudah memiliki skuat yang bagus dan menunggu untuk mendatangkan pemain bagus lagi. Tak banyak kesepakatan yang bisa diselesaikan, tetapi kami memiliki beberapa pemain yang sudah dipikirkan," ucap Palotta.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer