Sukses


Zidane Komentari Kekalahan Real Madrid dari PSG

Bola.com, Ohio - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai kekalahan 1-3 Los Blancos dari Paris Saint-Germain (PSG) pada pertandingan International Champions Cup 2016, Rabu (27/7/2016), karena Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kurang persiapan. 

Bermain di Ohio Stadium, gawang Madrid sudah bobol pada menit kedua melalui aksi Jonathan Ikone. Kemudian, PSG kembali membobol gawang Madrid melalui dua gol Thomas Meunier pada menit ke-35 dan 40'.

Klub berstatus juara Liga Champions 2015-2016 hanya bisa memperkecil ketertinggalan melalui penalti Marcelo pada menit ke-44. Zidane pun menilai hasil tersebut menjadi faktor timnya harus segera berbenah sebelum musim 2016-2017 dimulai.

"Ada beberapa hal yang bagus soal permainan tim. Akan tetapi, kami jelas sangat kurang secara fisik. Kami baru memulai pelatihan 10 hari yang lalu," kata Zidane.

"Meski demikian, saya senang dengan kinerja para pemain. Namun, kami tak boleh kalah seperti ini walau hanya pada laga persahabatan. Kami harus segera berbenah meski La Liga masih lama dimulai dan kami harus memulai kompetisi tersebut dengan baik," ucap Zidane.

Usai laga ini, Madrid akan menjajal kekuatan Chelsea di Michigan Stadium pada Sabtu (30/7/2016) atau Minggu pagi WIB. Los Merengues kemudian akan menghadapi Bayern Munchen pada 3 Agustus 2016.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer