Sukses


Nainggolan: AS Roma Tak Takut dengan Juventus

Bola.com, Roma - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, tak takut dengan kekuatan Juventus pada musim ini. Pemain asal Belgia itu berharap I Lupi bisa "ngebut" pada awal musim ini.

Dalam lima musim terakhir, Juventus mendominasi Serie A dengan terus menjadi juara. Kekuatan uang dianggap sebagai faktor kunci La Vecchia Signora begitu tangguh di antara klub-klub Italia lain.

Pada musim ini, Juventus kembali menambah kekuatan. Pencetak gol terbanyak musim lalu, Gonzalo Higuain, diboyong dari Napoli sekaligus menjadikannya sebagai pemain termahal Serie A sepanjang masa.

Tak hanya Higuain, Juventus juga berhasil merekrut pemain andalan AS Roma, Miralem Pjanic, dan bek Bayern Munchen asal Maroko, Mehdi Benatia. Tiga pemain tersebut dinilai akan menambah kekuatan I Bianconeri pada musim ini.

"Juventus melakukan pergerakan bagus pada bursa transfer. Namun, juara Serie A akan ditentukan melalui konsisten selama semusim," kata Nainggolan kepada Roma Radio.

"Dalam beberapa tahun terakhir, Juventus selalu berada di atas kami. Akan tetapi, jika kami mampu mengawali musim depan baik, siapa tahu kami bisa menjadi juara pada musim ini," lanjut Nainggolan.

Sejauh ini, AS Roma sebenarnya aktif dalam bursa transfer. Mereka mendatangkan 14 pemain baru yang beberapa di antaranya berhasil dipermanenkan setelah sempat membela I Lupi pada musim lalu.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer