Sukses


Baru Sehari ke Genoa, Ansaldi Kini Milik Inter Milan

Bola.com, Milan - Inter Milan meresmikan transfer Cristian Ansaldi dari Genoa pada Sabtu (30/7/2016). La Beneamata mengaktifkan klausul pelepasan pemain asal Argentina itu selang sehari setelah sang pemain pindah dari Zenit St Petersburg ke Genoa.

Sebelumnya, Ansaldi hanya berstatus pemain pinjaman Genoa pada 2015-2016. Genoa memiliki opsi memermanenkan eks pemain Atletico Madrid itu hingga batas waktu 30 Juni lalu.

Namun, klausul pembelian permanen tersebut gagal dipenuhi Il Grifone pada akhir Juni lalu. Uniknya, Genoa baru melayangkan tawaran resmi untuk merekrut Ansaldi pada Jumat (29/7/2016). Zenit menerima penawaran tersebut.

Selang sehari setelah resmi menjadi pemain Genoa, Ansaldi justru pindah ke Inter Milan. Kemungkinan besar, I Nerazzurri dan Il Grifone telah menyepakati transfer Ansaldi sejak Juni lalu. Transfer tersebut juga melibatkan kepindahan Diego Laxalt dari Inter Milan menuju Genoa.

Ansaldi kini menjadi rekrutan ketujuh Inter Milan pada musim ini. Sebelumnya, klub asuhan Roberto Mancini itu sudah mendatangkan Dodo (AS Roma), Marcelo Brozovic (Dinamo Zagreb) Gianluca Caprari (Pescara), Rey Manaj (Cremonese), Ever Banega (Sevilla), dan Caner Erkin (Fenerbahce).

Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer