Sukses


Bukan Messi yang Dipuji Enrique setelah Barcelona Bungkam Celtic

Bola.com, Dublin - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memuji penampilan Aleix Vidal dan Sergi Roberto, usai El Barca meraih kemenangan 3-1 atas Celtic pada lanjutan laga International Champions Cup 2016, di Aviva Stadium, Dublin, Sabtu (30/7/2016). 

Gol-gol Barcelona dicetak Arda Turan, Munir El-Haddadi, dan gol bunuh diri Efe Ambrose, sementara torehan Celtic dikreasi Leigh Griffiths. Pada laga berikutnya, Blaurana bakal menghadapi Leicester City, di Stockholm, Rabu (3/8/2016), dan Liverpool, di London, Sabtu (6/8/2016). 

"Pertandingan ini adalah untuk meningkatkan kebugaran para pemain dan Aleix (Vidal) bermain sangat baik sepanjang pertandingan," ujar Enrique. 

"Sergi Roberto juga adalah pemain luar biasa. Dia lebih dari pesepak bola biasa karena dia selalu melakukan tugasnya dengan baik di mana pun saya meminta dia untuk bermain," pelatih asal Spanyol itu menambahkan. 

Melawan Celtic, Barcelona sebenarnya diperkuat Lionel Messi yang awalnya dikabarkan tidak dimasukkan ke dalam rencana Enrique dalam tur pra musim di Dublin. Sebab, bintang asal Argentina tersebut masih mendapat jatah libur setelah sibuk mengurus kasus pajak. 

Namun, Messi ternyata rela memangkas jatah liburnya demi ikut serta membela Barcelona tampil di turnamen ICC 2016. Adapun, saat menghadapi Celtic, peraih Ballon d'Or 2015 itu hanya bermain selama 45 menit sebelum digantikan Sergi Roberto selepas turun minum. 

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer