Sukses


Pelatih Besiktas Tolak Mentah-mentah Rencana Transfer Balotelli

Bola.com, Istanbul - Rencana Presiden Besiktas, Fikret Orman, memboyong Mario Balotelli ke Turki mendapat penolakan dari sang pelatih, Senol Gunes. Mantan pelatih timnas Turki tersebut mengatakan, Besiktas tak butuh pemain bengal seperti Balotelli. 

Liverpool yang merupakan klub Balotelli saat ini memutuskan untuk menjual si pemain pada bursa transfer awal musim ini. Pemain berusia 25 tahun tersebut memasuki musim terakhir bersama The Reds.

Oleh karena itu, manajemen Liverpool berusaha menjual Balotelli agar mendapat pemasukan, sebelum kontraknya usai pada 30 Juni 2017. Sebab ketika durasi kerjanya berakhir, Mario Balotelli bisa hengkang ke klub manapun secara cuma-cuma.

Besiktas menjadi klub yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan eks penyerang Inter Milan itu. Bahkan, Presiden Besiktas, Fikret Orman, mengaku optimistis bisa memboyong Balotelli ke Vodafone Arena.

"Balotelli adalah tipe pesepak bola yang akan dicintai oleh suporter Besiktas. Saya rasa perilakunya bisa berubah setelah mendapat perhatian yang luar biasa dari suporter kami. Kami menginginkan Balotelli dan saya yakin dia juga ingin bergabung dengan klub ini," ungkap Orman.

Tetapi, rencana Orman tersebut tak mendapat dukungan dari pelatih Besiktas, Senol Gunes. Menurutnya, Balotelli hanya pemain yang kerap berbuat onar ketimbang memperlihatkan prestasi. 

"Balotelli tidak masuk dalam rencana saya. Saya tidak punya opini yang bagus tentangnya. Saya tidak pernah mendengar opini yang bagus terkait Balotelli," papar Gunes.

Mantan bomber Manchester City tersebut kembali ke Italia usai tidak dibawa oleh manajer Jurgen Klopp dalam tur pramusim Liverpool. Pemain bengal ini justru memilih untuk berlibur ke pantai Camogli dibanding menjaga kondisinya dengan berlatih.

Balotelli bergabung ke Liverpool pada 2014 untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Luis Suarez. Dia dibeli dari AC Milan seharga 16 juta poundsterling (Rp 276,24 miliar).

Namun, kariernya bersama The Reds tak berjalan mulus karena hanya mampu mencetak empat gol dari 28 laga. Mario Balotelli akhirnya dipinjamkan ke AC Milan sepanjang musim lalu, di mana dia mendulang tiga gol dari 23 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: The Sun

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Besiktas adalah sebuah klub sepak bola yang didirikan pada 1903 di Turki.
    Besiktas adalah sebuah klub sepak bola yang didirikan pada 1903 di Turki.
    Besiktas adalah sebuah klub sepak bola yang didirikan pada 1903 di Turki.

    Besiktas

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer