Sukses


Ditanya Fans, Pogba Bilang Akan Bertahan di Juventus

Bola.com, New York - Gelandang Juventus, Paul Pogba, mengatakan akan bertahan di Juventus. Pernyataan itu terlontar dari mulut Pogba saat ditanya dua orang penggemarnya yang berada di New York.

Pogba saat ini masih menjalani liburan musim panas. Dalam sebuah momen yang diabadikan stasiun televisi olahraga Italia, Pogba menjawab pertanyaan dari dua penggemarnya.

"Apa Anda akan bertahan?" tanya dua penggemar Pogba.

"Ya!" jawab Pogba.

Kedua orang itu kemudian melanjutkan pernyataan demi memastikan jawaban dari pemain asal Prancis itu. "Anda tetap di Juventus?"

Lagi-lagi jawaban yang sama terlontar dari pemain berusia 23 tahun itu. Hal tersebut semakin menggulirkan desas-desus mengenai masa depan Pogba.

Media-media Eropa mengabarkan, Pogba tinggal selangkah lagi berseragam Manchester United. Bahkan, pemain bernama lengkap Paul Labile Pogba itu diberitakan akan menjalani pemeriksaan medis di Manchester, seusai waktu berliburnya berakhir.

Manchester United dan Juventus dikabarkan telah menyepakati transfer Pogba sebesar 100 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,73 triliun. Jika benar-benar transfer itu terjadi, maka Pogba akan menjadi pemain termahal dunia, mengalahkan rekor sebelumnya yang dicatat atas nama Gareth Bale saat pindah dari Tottenham Hotspur menuju Real Madrid pada 2013.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer