Sukses


Foto: 6 Kelebihan Paul Pogba yang Membuatnya Jadi Pemain Istimewa

Bola.com, Jakarta - Nama Paul Pogba menjadi yang paling menarik dibicarakan pada bursa transfer musim panas kali ini. Kabar rencana kepindahannya dari Juventus ke Manchester United disebutkan akan memecahkan rekor transfer dunia.

Banyak yang menganggapnya terlalu berlebihan namun adapula yang setuju dengan label harga gelandang asal Prancis itu. Dibalik perdebatan itu ternyata sejumlah statistik menunjukan bahwa Pogba memang merupakan pemain istimewa.

Mulai dari jumlah assist, menciptakan peluang hingga kedisiplinan menjadi keunggulan dari Paul Pogba. Bahkan mantan pemain binaan Manchester United itu sukses menjadi gelandang dengan jumlah tembakan ke arah gawang terbanyak dibanding pemain tengah lain di lima liga terbaik di Eropa.

Berikut enam kelebihan dari gelandang Juventus, Paul Pogba, yang membuatnya jadi pesepak bola istimewa.

Gelandang Juventus, Paul Pogba, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Genoa pada laga Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, Minggu (20/9/2015). Musim lalu, Pogba, sukses mengantar Juve juara Serie A. (AFP/Marco Bertorello)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Pemain Prancis dengan Operan Terbanyak pada Piala Eropa 2016

3 dari 7 halaman

Assist-nya Lebih Banyak daripada Kombinasi Assist Rooney dan Mata

4 dari 7 halaman

Gelandang dengan Tembakan ke Arah Gawang Terbanyak di Eropa

5 dari 7 halaman

Rajin Membantu Serangan

6 dari 7 halaman

Dalam Empat Musim di Serie A Baru Sekali Mendapat Kartu Merah

7 dari 7 halaman

Efektif Menciptakan Peluang di Depan Gawang

 

 

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Galeri Foto

Video Populer

Foto Populer