Sukses


Allegri Berharap Pogba Kembali Berlatih Bersama Juventus

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, kembali membantah rencana kepindahan Paul Pogba ke Manchester United (MU) pada musim panas tahun ini. Allegri berharap gelandang andalannya itu kembali ke pusat latihan Juve setelah menjalani masa liburan.

Beberapa hari terakhir, nama Pogba menjadi sorotan setelah masuk dalam rencana transfer The Red Devils. Kubu Old Trafford bahkan siap mengeluarkan dana hingga 100 juta poundsterling atau setara Rp 1,7 triliun untuk mengamankan jasa penggawa tim nasional Prancis itu.

Manajer Jose Mourinho sebelumnya tak menampik ingin memboyong seorang pemain lagi pada bursa transfer awal musim ini. Namun, The Special One enggan menyebut sosok incarannya adalah Pogba. Hal itu dilakukan Mourinho karena ingin menghormati Pogba yang masih menjadi pemain I Bianconeri.

"Mourinho sudah tepat mengatakan tak ingin berbicara soal Pogba karena dia adalah pemain Juventus. Saya sudah memanggil pulang Pogba bersama Evra untuk pramusim. Hal itu berarti dia akan berlatih di sini, di Vinovo pada Senin," kata Allegri.

Lebih lanjut, Allegri enggan membahas soal perburuan pengganti Pogba. Pria asal Italia itu mengatakan jika pemain 23 tahun tersebut saat ini masih menjadi pemain Juventus.

"Tak masuk akal sekarang berbicara soal pengganti yang potensial untuk Pogba. Sebab, sekarang dia adalah pemain Juventus," ucap Allegri.

Paul Pogba merupakan produk asli binaan akademi Manchester United. Namun, Pogba gagal bersaing untuk mengamankan satu tempat di skuat utama The Red Devils dan memilih hengkang ke Juventus pada 2012.

Bersama Juventus, Pogba sejauh ini sudah mengemas 178 pertandingan dan menyumbang 34 gol serta 43 assist. Selain itu, Pogba juga berhasil mempersembahkan delapan gelar untuk klub asal Kota Turin tersebut.

Sumber: The Telegraph

Video Populer

Foto Populer