Sukses


Penantian Marco Reus Kemudikan Mobil Akhirnya Berbuah Manis...

Bola.com, Dortmund - Bintang Borussia Dortmund, Marco Reus, akhirnya lulus tes dan berhak mendapatkan lisensi mengemudi setelah harus menunggu selama dua tahun agar bisa secara legal mengemudi di jalan raya.

Reus sebelumnya sempat berurusan dengan pihak Kepolisian pada 2014 karena mengendarai mobil menggunakan lisensi palsu. Akibat kejadian tersebut, otoritas keamanan Dortmund menjatuhkan sanksi untuk Reus sebesar 540 ribu euro atau setara Rp 7,9 miliar.

Pemain 27 tahun itu pun diharuskan untuk mengikuti kursus dan ujian untuk mendapatkan lisensi mengemudi. Penantian Reus selama dua tahun pun tak sia-sia setelah sang pemain lulus pada ujian teori dan praktik yang digelar pada Senin (16/8/2016).

"Ya, memang benar saya sudah lulus dari ujian mengemudi. Saya senang akhirnya bab ini bisa ditutup sekarang," kata Reus kepada harian Jerman, Bild.

Reus tak ikut membela tim nasional Jerman pada Piala Eropa 2016 karena mengalami cedera pangkal paha. Pemain berpostur 180 cm itu juga absen saat timnya kalah 0-2 dari Bayern Munchen pada laga Piala Super Jerman, Minggu (14/8/2016).

Pemain asli binaan akademi Rot Weiss Ahlen itu juga ditengarai tak akan bermain dalam laga pembuka Bundesliga 2016-2017 melawan Mainz 05 di Signal Iduna Park, Sabtu (27/8/2016).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer