Sukses


Juventus Belum Dapat Restu Permanenkan Juan Cuadrado

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku hingga saat ini belum mengambil keputusan soal masa depan gelandang Kolombia, Juan Cuadrado, di Stamford Bridge.

Masa depan Cuadrado di Chelsea masih menjadi spekulasi. Juventus yang sudah semusim menggunakan Cuadrado sebagai pinjaman bertekad memberikan kontrak permanen.

Direktur Umum Bianconeri, Giuseppe Marotta, menilai Cuadrado memiliki peran penting di klubnya musim lalu. Oleh sebab itu, Marotta siap memboyongnya ke Turin dengan kesepakatan penuh pada musim panas ini.

Cuadrado pun diprediksi tak masuk dalam rencana jangka panjang Conte di London. Meski begitu, manajer asal Italia itu masih akan mempertimbangkan beberapa aspek lainnya sebelum memutuskan masa depan pemain 28 tahun tersebut.

"Untuk Cuadrado, kami masih menunggu situasinya. Statusnya sebagai pemain harus jelas. Akan tetapi, untuk sekarang dia masih menjadi pemain Chelsea dan dia berlatih bersama kami pagi ini," kata Conte.

Cuadrado bergabung dengan Chelsea dari Fiorentina pada Januari 2012. Sejauh ini, pemain asli binaan akademi Independiente Medellin itu baru mencatatkan 15 penampilan dan terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 di London Barat.

Sumber: Inside Futbol

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer